Hong Kong (ANTARA) - Hong Kong Exchanges and Clearing Limited (HKEX) pada Rabu (26/4) mengumumkan bahwa pendapatan Q1 2023 dan pendapatan lainnya naik 19 persen dari tahun sebelumnya menjadi 5.558 juta dolar Hong Kong (1 dolar Hong Kong = Rp1.882).

HKEX merilis hasil kuartalannya untuk tiga bulan yang berakhir pada 31 Maret 2023, menunjukkan bahwa laba yang dapat diatribusikan kepada pemegang saham adalah sebesar 3.408 juta dolar Hong Kong, naik 28 persen secara tahunan (year on year/yoy).

"Strategi kami yang jelas, komitmen untuk menawarkan lebih banyak pilihan dan peluang kepada pelanggan kami di seluruh dunia, serta fokus kami yang tegas pada kekuatan unik kami untuk menghubungkan China dan dunia, membuahkan hasil," kata CEO HKEX Nicolas Aguzin.

Aguzin mencatat bahwa tahun ini dimulai dengan sangat baik, dengan HKEX melaporkan salah satu kuartal terbaiknya.

Dia mengatakan bahwa meskipun kerapuhan ekonomi berdampak pada volume pasar di seluruh dunia, pasar derivatif grup semakin kuat pada kuartal ini.

Aguzin mengatakan HKEX akan terus menjalankan strateginya, secara aktif mempromosikan dialog dan konektivitas global, serta bekerja sama dengan seluruh pemangku kepentingannya guna mewujudkan kesuksesan bersama yang berkelanjutan, demikian Xinhua


 

Pewarta: Xinhua
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2023