Jakarta (ANTARA) - Film "Blue's Big City Adventure" akan tayang di saluran televisi Nick Jr. untuk wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia, pada 29 April mendatang, menurut keterangan pers yang diterima di Jakarta pada Kamis.

Film pertama dari waralaba "Blue's Clues" ini telah dirilis perdana di platform streaming Paramount+ pada 18 November 2022. Khusus di Indonesia, kini pemirsa dapat menyaksikan film tersebut di saluran Nick Jr. pukul 8.30 pagi pada Sabtu (29/4).

"Blue's Big City Adventure" mengikuti petualangan Josh Dela Cruz bersama Blue (disuarakan oleh Traci Paige Johnson) saat mereka berada di New York, AS. Di kota itu, Josh akan mengikuti audisi musikal Broadway namun tersesat karena dia lupa membawa handy-dandy notebook-nya.

Baca juga: Steve Burns "Blue's Clues" akan muncul di "Blue's Big City Adventure"

Dalam perjalanannya, mereka pun bertemu dengan teman-teman baru. Melalui film ini, tiga pembawa acara "Blue's Clues" dari generasi yang berbeda pun dipertemukan. Josh, yang merupakan pembawa acara terkini, tampil bersama Steve (Steve Burns) dan Joe (Donovan Patton).

"Blue's Big City Adventure" juga menghadirkan bintang-bintang besar termasuk BD Wong, Ali Stroker, Taboo, Alex Winter, Phillipa Soo, hingga Steven Pasquale.

Film ini diproduksi oleh Nickelodeon Animation serta diarahkan oleh sutradara Matt Stawski dengan naskah skenario yang ditulis oleh Angela C. Santomero.

Yang menarik, film waralaba "Blue's Clues" ini turut menampilkan lagu-lagu baru lengkap dengan koreografinya. Adapun lagu-lagu tersebut dihimpun menjadi sebuah album bertajuk "On Our Way" yang dirilis pada 7 Oktober 2022 oleh Republic Records Kids & Family.

Baca juga: Setelah 19 tahun, Steve Burns jelaskan alasan tinggalkan Blue's Clues

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023