- X Heroes: NFT War, RPG Koleksi Pahlawan sistem P2E yang dikembangkan bersama ME2ON
- Pengguna mendapat token MPL bila bermain game dan dapat ditukar dengan aset virtual seperti USD Coin dan MEVerse
- 1.000 Mystery Card NFT Spesial terjual habis dalam sehari setelah dicetak
- Tiga event menawarkan berbagai manfaat untuk merayakan peluncuran resmi secara global ini

Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)—Pada tanggal 25, X Heroes: NFT War adalah RPG koleksi pahlawan yang dikembangkan oleh Gravity Neocyon, Inc., anak perusahaan milik Gravity (NASDAQ: GRVY), sebuah perusahaan game global, bersama ME2ON yang diterbitkan oleh ME2ON. Pada tanggal 25 (Rabu), X Heroes: NFT War resmi diluncurkan di seluruh dunia, kecuali di Korea dan Tiongkok.

X Heroes: NFT War adalah RPG koleksi pahlawan dengan penerapan sistem P2E. Pengguna dapat mengumpulkan lebih dari 300 jenis pahlawan dan memainkan game dalam berbagai mode sesuai jenis, status, dan penggunaan. Karakter yang penuh karisma, grafis yang dinamis dan penuh warna, serta beragam sistem pertarungan membuat game ini kian mengasyikkan.

X Heroes: NFT War adalah game kedua yang ada di MEVerse, jaringan utama blockchain ME2ON. Game ini bisa dimainkan di seluruh dunia, kecuali di sebagian negara seperti Korea dan Tiongkok. Pengguna bisa mendapatkan token MEVerse Play (MPL) setelah menyelesaikan misi harian dan misi NFT, dan memainkan pertandingan kejuaraan. Token ini bisa ditukar dengan berbagai item dalam game atau dengan aset virtual di DEX (pertukaran terdesentralisasi) MEVerse, misalnya USD Coin dan MEVerse. Peluncurkan global X Heroes: NFT War ditangani oleh ME2ON.

Pendaftaran awal di seluruh dunia yang berlangsung selama satu minggu sebelum peluncuran mulai tanggal 12 April ini menarik lebih banyak pengguna dari yang diperkirakan, yang menandakan besarnya antisipasi pengguna terhadap game ini. Tingginya minat terhadap game ini juga terlihat ketika 1.000 Mystery Card NFT Spesial yang dicetak pada tanggal 18 April ludes terjual hanya dalam sehari. Untuk memenuhi harapan pengguna, ME2ON meningkatkan akses pengguna di seluruh dunia dan pengguna Web2 dengan menghubungkan game ini ke layanan dompet global, Metamask dan Face Wallet.

Tanggal 25 April hingga10 Mei, Gravity Neocyon akan mengadakan tiga event untuk merayakan peluncuran global X Heroes: NFT War. Pertama, Blue Diamond tersedia dalam event "Stage Clear Award". Selain itu, pengguna yang mengesahkan berbagi video pengenalan game akan mendapatkan sejumlah manfaat. Selain itu, pengguna yang mengesahkan postingan ulasan game di jejaring sosial pribadi dan kanal YouTube mereka akan diberi token MPL berdasarkan jumlah penayangan.

Kata Hyunchul Park, COO Gravity Neocyon, “Kami telah menyelesaikan peluncuran resmi X Heroes: NFT War di seluruh dunia. Game ini dikembangkan bersama ME2ON yang memiliki keahlian dalam penerbitan game P2E global. Terima kasih pada pengguna di seluruh dunia yang berminat pada pendaftaran awal dan pencetakan Mystery Card NFT Spesial. Kami akan membalas dukungan mereka dengan mengembangkan berbagai konten game dan mengadakan acara pembagian hadiah melimpah. Kami harap pengguna selalu berminat.”

Menurut Changwook Son, CEO ME2ON, “Kami senang sekali memperkenalkan X Heroes: NFT War kepada pengguna di seluruh dunia. Ini adalah game P2E kami yang kedua di MEVerse setelah Pocket Battles: NFT War. Untuk memikat hati dan dukungan pengguna di seluruh dunia, kami akan berusaha keras menciptakan sinergi berdasarkan kekuatan pengembangan Gravity Neocyon, yang memiliki sejumlah game HIT (Heroes of Incredible Tales) di seluruh dunia, bersama keahlian ME2ON dalam penerbitan game P2E.”

Rincian informasi X Heroes: NFT War terdapat di situs web resminya (https://www.xheroesnftwar.com/).

Kunjungi:
Situs Web Resmi X Heroes: NFT War: https://www.xheroesnftwar.com
X Heroes: NFT War di Facebook: https://www.facebook.com/XHeroesNFTWar
X Heroes: NFT War di Twitter: https://twitter.com/XHeroesNFTWar
X Heroes: NFT War di Medium: https://medium.com/@xheroesnftwar

Tentang Gravity Neocyon

Didirikan pada tahun 2000, Gravity Neocyon Inc. adalah spesialis konten seluler yang menyediakan sistem, konten, dan dukungan layanan yang komprehensif. Bidang bisnisnya meliputi pembuatan platform layanan seluler, pengembangan konten seluler, pemasaran online, dan penerbitan di dalam maupun luar negeri. Setelah meraih kinerja tinggi di Jepang dan Amerika Utara serta Korea dengan versi seluler Ragnarok Online (merek game global), sejak tahun 2006 GRAVITY NEOCYON mengembangkan berbagai game seluler selain game SNS, konten multimedia, konten Augmented Reality, dan aplikasi. Sejak 2 Desember 2020, nama perusahaan ini berubah menjadi GRAVITY NEOCYON.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Gravity Neocyon Inc.
Sungyong Kim, Divisi VM
+82-2-2132-6950
sykim@gravityneocyon.com



Sumber: Gravity Neocyon, Inc.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023