Korban meninggalkan rumah sejak Jumat (28/12). Sampai kami mendapat kabar ada pasangan suami istri korban pembunuhan, kami tidak tahu persis kemana keduanya pergi,"
Cianjur (ANTARA News) - Identitas dua mayat pria dan wanita yang ditemukan tewas mengenaskan di sebauh vila di kawasan Puncak, Cianjur, Jabar, akhirnya terungkap.

Kedua korban adalah pasangan suami isteri yang sehari-hari dikenal sebagai pengusaha konveksi, bernama Dadang Irawan dan Tini Suprayogi, warga Jalan Aria Cikondang Gang Harapan, Kelurahan Sayang Cianjur.

Informasi dihimpun, Selasa, terungkapnya identitas pasangan suami isteri itu diketahui setelah pihak keluarganya mengaku kehilangan kontak dengan korban, sejak hari Jumat (28/12).

Hingga akhirnya, muncul berita di sejumlah media massa mengabarkan adanya korban pembunuhan di sebuah vila di Cipanas yang mengarah pada identitas korban. Untuk memastikannya, pihak keluarga mendatangi Kamar Mayat RSUD Cianjur.

"Korban meninggalkan rumah sejak Jumat (28/12). Sampai kami mendapat kabar ada pasangan suami istri korban pembunuhan, kami tidak tahu persis kemana keduanya pergi," kata Awang (30) salah seorang kerabat korban, Selasa.

Sementara itu, hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait terungkapnya identitas korban pembunuhan itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua sosok mayat tidak dikenal berjenis kelamin lelaki dan perempuan ditemukan tewas di sebuah vila di Kampung Padarincang, Desa Palasari, Kecamatan Cipanas (29/12).

Keduanya diduga merupakan korban pembunuhan karena saat ditemukan, keduanya dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan luka mengenaskan disekujur tubuhnya.

Hal tersebut, pertamakali diketahui penjaga vila yang hendak menanyakan perpanjang sewa. Namun ketika sampai di dalam vila, penjaga mendapati keduanya bersimbah darah dan telah menjadi mayat.

Hingga saat ini, aparat berwajib, masih melakukan penyelidikan terhadap kasus yang menewaskan pasangan suami istri pengusaha konveksi tersebut.

(KR-FKR/Y003)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013