Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi wilayah Jakarta pada Jumat (28/4), mulai dari Polda Metro Jaya mengerahkan 4.200 personel untuk pengamanan Hari Buruh hingga kebakaran di gedung Kemendagri, Jakarta.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Polda Metro Jaya kerahkan 4.200 personel untuk pengamanan Hari Buruh
 
Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya akan mengerahkan sebanyak 4.200 personel gabungan untuk pengamanan peringatan Hari Buruh atau May Day yang rencananya diselenggarakan pada Senin (1/5).
Baca selengkapnya di sini
 
2. Atlet disabilitas tenis meja meninggal setelah tak sadar di rel
 
Jakarta (ANTARA) - Atlet disabilitas tenis meja atau paratenis meja, Dian David Mickael Jacobs, meninggal dunia setelah ditemukan tak sadarkan diri di pinggir rel antara Stasiun Gambir dan Stasiun Juanda, Kamis malam.
Baca selengkapnya di sini
 
3. Polrestro Jakpus cek CCTV selidiki kematian atlet David Jacobs
 
Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Pusat tengah mengecek CCTV di kawasan Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, untuk menyelidiki penyebab kematian atlet Nasional para-tenis meja Dian David Mickael Jacobs pada Jumat dini hari.
Baca selengkapnya di sini
 
4. Sepuluh mobil damkar dikerahkan atasi asap tebal di Gedung Kemendagri
 
Jakarta (ANTARA) - Sedikitnya sepuluh unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menanggulangi kepulan asap tebal yang melanda Gedung Kementerian Dalam Negeri di Jalan Merdeka Utara Nomor 7, Jakarta Pusat, Jumat.
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023