Jakarta (ANTARA) - Agensi SM Entertainment mengumumkan bahwa salah satu anggota dari boy group K-pop EXO Kai sedang bersiap untuk menjalani wajib militernya.

“Kami datang untuk menyampaikan berita mendadak kepada penggemar tentang wajib militer Kai,” ungkap agensi itu seperti yang dilaporkan Soompi, Rabu.

“Kai sedang mempersiapkan comeback EXO yang dijadwalkan tahun ini, tetapi karena perubahan peraturan Administrasi Tenaga Kerja Militer baru-baru ini, dia akan memasuki pusat pelatihan perekrutan tentara pada 11 Mei di mana dia akan menerima pelatihan dasar militer, dan dia akan mengikutinya dan berfungsi sebagai petugas pelayanan publik,” imbuhnya.

Baca juga: Kai Exo bocorkan tanggal perilisan mini album baru "Rover"

Lebih lanjut agensi itu mengatakan, sehubungan dengan niat Kai untuk mendaftar secara diam-diam, lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan. Selain itu, SM juga memastikan tidak akan ada acara khusus pada hari itu.

“Kami meminta pengertian dari para penggemar. Mengenai rencana album EXO, kami akan memberi tahu kalian setelah detailnya diselesaikan. Terima kasih,” tutup agensi itu.

Baca juga: Sisi baru Kai EXO dalam mini album "Peaches"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023