Jakarta (ANTARA) - Kai dari grup K-pop EXO akan segera mengadakan fanmeeting untuk menyapa para penggemar sebelum menjalani wajib militernya.

Pada tanggal 4 Mei waktu setempat, agensi EXO SM Entertainment mengumumkan fanmeeting gratis Kai yang akan datang. Fan meeting tersebut akan diadakan pada 9 Mei pukul 7 malam waktu setempat di YES 24 Live Hall di Seoul, demikian laporan dari Soompi, Jumat.

“Karena tempat memiliki ruang yang terbatas, acara ini akan gratis dengan pra-pendaftaran diterima dari anggota klub penggemar berbayar resmi [EXO] [EXO-L-ACE 3, ACE 2]. Bagi mereka yang tidak bisa bersama kami, acara itu akan disiarkan langsung di saluran YouTube EXO,” ungkap SM Entertainment.

Baca juga: SM Entertainment umumkan Kai EXO sedang bersiap untuk wajib militer

“Karena ini adalah ruang yang disiapkan bagi mereka yang mencintai Kai untuk bersamanya, kami meminta pengertian kalian meskipun ada banyak kekurangan,” tambahnya.

Awal pekan ini, Kai EXO mengumumkan tanggal pendaftaran militernya yang akan datang. Dia akan mendaftar sebagai pekerja layanan publik pada 11 Mei tetapi lokasi dan waktu pendaftarannya akan dirahasiakan.

Baca juga: Kai Exo bocorkan tanggal perilisan mini album baru "Rover"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023