Jakarta (ANTARA) - Menyambut Hari Ibu Internasional yang tahun ini jatuh pada 14 Mei, Netflix menghadirkan deretan tayangan terbaru yang cocok untuk ditonton bersama keluarga.

Pengguna Netflix  dapat menyaksikan kiprah para ibu hebat di "The Mother" dan "Mother's Day" hingga mengikuti berbagai petualangan seru. Berikut ini rekomendasi tontonan keluarga selengkapnya, sebagaimana tertulis dalam siaran pers Netflix yang diterima, Kamis.

1. "Queen Charlotte: A Bridgerton Story"

Dalam prekuel semesta "Bridgerton" itu, pernikahan Ratu Charlotte muda dengan Raja George dari Inggris menghadirkan kisah cinta luar biasa yang membawa perubahan pada masyarakat elit.

2. "Jewish Matchmaking"

Ketika para lajang Yahudi siap untuk menjalani hubungan serius, mereka meminta Aleeza Ben Shalom mencarikan pasangan yang sempurna untuk mereka dari seluruh Amerika dan Israel.

Baca juga: Netflix umumkan serial "The Diplomat" akan lanjut ke musim kedua

3. "The Mother"
Saat diburu oleh para musuh berbahaya, seorang pembunuh keluar dari persembunyian demi melindungi putrinya yang ia tinggalkan bertahun-tahun lalu. "The Mother" tayang mulai 12 Mei.

4. "Mother's Day"

Saat putra yang tak pernah dia tahu diculik, Nina sang mantan agen khusus kembali menggunakan keahlian mautnya untuk membawa sang putra pulang—tak peduli siapa pun yang menghadang. "Mother's Day" tayang mulai 24 Mei.

5. "Larva Family"

Keluarga Larva bertambah anggota dengan kehadiran bayi ulat. Red dan Yellow mendapat pelajaran kilat tentang mengasuh anak dan semua hal yang berbau busuk.

6. "Spirit Rangers: Season 2"

Eddy, Summer, dan Kodi kembali beraksi di Taman Nasional Xus dan belajar tentang alam saat mereka menjalani berbagai petualangan seru bersama para pengunjung baru dan kawan-kawan lama. "Spirit Rangers: Season 2" tayang mulai 8 Mei.

Baca juga: Netflix raih banyak kemenangan di Oscar 2023

7. "The Creature Cases: Chapter 3"

Sam dan Kit kembali mengumpulkan berbagai petunjuk dan memecahkan beragam misteri hewan dari seluruh dunia dengan hadirnya kasus-kasus baru, wahana baru, dan sahabat baru. "The Creature Cases: Chapter 3" tayang mulai 22 Mei.

8. "Kitti Katz"

Tiga gadis remaja berubah menjadi pahlawan kucing super yang hebat untuk menyelamatkan dunia dari Dewi Mesir yang jahat. Meski begitu, mereka tetap punya waktu untuk berlatih sepak bola. "Kitti Katz" tayang mulai 18 Mei.

9. "The Monkey King"

The Monkey King merupakan film komedi penuh aksi tentang seekor monyet penuh karisma dan rekannya, sang Tongkat Ajaib, yang menjalani perjalanan penting untuk melawan 100 makhluk jahat, Raja Naga yang eksentrik, dan musuh terbesar mereka: ego sang monyet.

Di tengah perjalanan, sang monyet bertemu dengan seorang gadis desa yang menunjukkan bahwa hal kecil pun bisa membawa perubahan di dunia.

Baca juga: Enam film pendek untuk isi waktu puasa Ramadhan hingga Lebaran

9. "Leo"

Sang kadal bernama Leo yang berusia 74 tahun telah bertahun-tahun ada di sebuah kelas yang sama di Florida bersama sahabatnya, seekor kura-kura.

Saat tahu usianya tinggal satu tahun lagi, ia merancang rencana kabur untuk merasakan hidup di luar sekolah. Namun, rencananya gagal saat ia terlibat dengan hidup para murid dan seorang guru pengganti yang kejam.

10. "Chicken Run: Dawn of the Nugget"

Setelah lolos dari maut di peternakan Tweedy, akhirnya Ginger dapat mewujudkan mimpinya: sebuah suaka damai bagi seluruh kawanan yang jauh dari umat manusia.

Dunianya semakin indah ketika ia dan Rocky mendapatkan anak perempuan bernama Molly. Namun saat spesies ayam menghadapi ancaman yang baru dan mengerikan, Ginger dan kawan-kawan rela mempertaruhkan kebebasan mereka untuk menyerbu masuk.

Baca juga: Lima film Prime Video yang bisa dinikmati saat Lebaran

Baca juga: Bioskop Online tayangkan tujuh film pendek pilihan khusus bulan ini

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023