Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang di kanal Lifestyle, Hiburan, Otomotif, dan Tekno pada kemarin (8/5) masih menarik untuk disimak, mulai dari penyanyi Yura Yunita yang akan menggelar konser di Surabaya dan Jakarta, Tesla Model Y Midnight Cherry di Eropan, hingga para pria lajang yang tertarik menipu calon pasang dengan menggunakan ChatGPT.

Berikut rangkumannya:

Yura Yunita gelar konser album ketiga di Surabaya & Jakarta pada Juni

Penyanyi Yura Yunita akan menggelar konser tunggal untuk merayakan album ketiga "Tutur Batin" (2021) bertajuk bertajuk Pertunjukan Tutur Batin di Surabaya dan Jakarta pada Juni mendatang.

Cara Raisa Andriana bagi waktu antara pekerjaan dan keluarga

Sebagai seorang selebritas sekaligus seorang ibu, penyanyi Raisa Andriana mengungkapkan bahwa cara untuk mengatur waktu antara pekerjaan dan keluarga adalah dengan memikirkan durasi dari setiap kegiatannya.

Ibu disarankan suntik vaksin tetanus untuk lindungi bayi saat lahir

Ketua Satgas Imunisasi Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) Prof. Dr. dr. Hartono Gunardi, Sp.A(K) menyarankan agar para calon ibu melakukan vaksinasi tetanus toxoid guna melindungi bayi yang baru lahir dari risiko penyakit tetanus.

Tesla Model Y Midnight Cherry tesedia untuk konsumen Eropa

Pabrikan otomotif asal Amerika Serikat yang fokus dengan mobil listrik, Tesla memberikan opsi kepada pembeli Model Y dengan pilihan warna Midnight Cherry yang dikhususkan untuk konsumen Eropa, dengan memanfaatkan Gigafactory Tesla di Berlin.

Banyak pria lajang akan gunakan ChatGPT tipu calon pasangan kencan

Sebuah penelitian terbaru dari Kaspersky menunjukkan bahwa lebih dari setengah (54 persen) pria lajang yang disurvei di Inggris tertarik untuk menggunakan ChatGPT, alat AI generatif yang sangat populer dalam beberapa bulan terakhir, untuk menipu calon pasangan mereka di aplikasi kencan.

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023