Jakarta (ANTARA) - Pada Senin (8/5), Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin yang mengimbau semua pihak untuk mengatasi perbedaan pendapat dalam proses RUU Kesehatan diselesaikan secara beradab.

Kemudian terdapat warta yang tak kalah menarik dari Sidang Dewan Menteri Pilar Sosial Budaya ASEAN ke-29, yang menyepakati empat komitmen yang selanjutnya akan dibahas pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Ke-42 ASEAN.

Semua berita tersebut dapat disimak kembali melalui tautan di bawah ini:

Menkes minta perbedaan pendapat terkait RUU diselesaikan beradab

Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin meminta perbedaan pendapat dalam proses pembahasan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kesehatan diselesaikan melalui cara yang beradab.

Kemenkes: Aspirasi organisasi profesi diakomodasi dalam RUU Kesehatan

Juru Bicara Kementerian Kesehatan RI Mohammad Syahril mengemukakan seluruh aspirasi dari organisasi profesi kesehatan di Indonesia telah ditampung pemerintah dalam perumusan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kesehatan.

Kemenkes temukan 5.100 kasus baru ibu rumah tangga terkena HIV

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menemukan sekitar 5.100 kasus baru ibu rumah tangga yang terkena HIV setiap tahun.

Jusuf Kalla minta personel PMI memberikan pertolongan sepenuh hati

Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla meminta seluruh personelnya mulai dari staf, pengurus hingga relawan terus memberikan pertolongan sepenuh hati kepada siapapun yang membutuhkan.

ASCC 2023 sepakati empat komitmen untuk dibahas di KTT ASEAN

Sidang Dewan Menteri Pilar Sosial Budaya ASEAN ke-29 (The 29th ASEAN Socio-Cultural Community/ASCC) 2023 menyepakati empat komitmen yang selanjutnya akan dibahas pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 ASEAN.

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2023