Jakarta (ANTARA) - Tiket gelaran konser tunggal penyanyi Yura Yunita bertajuk "Pertunjukan Tutur Batin" pada 16 Juni mendatang di Tennis Indoor Jakarta telah terjual habis dalam kurun waktu dua jam.

Berdasarkan informasi yang diterima pada Selasa, pihak penyelenggara konser mengungkapkan bahwa antusiasme pada pendengar karya-karya Yura Yunita ternyata begitu luar biasa. Hanya dalam kurun waktu dua jam sejak diumumkan, tiket penjualan untuk format konser album terbaru solois jebolan The Voice yang akan digelar di Jakarta itu telah terjual habis.

Rencananya, konser "Pertunjukan Tutur Batin" Yura Yunita akan terlebih dahulu menyapa publik Surabaya pada tanggal 9 Juni 2023 di Jatim Expo. Setelah itu, sang pelantun beberapa hits di antaranya "Dunia Tipu-tipu", "Harus Bahagia" dan "Tutur Batin" itu akan menggelar show di Tennis Indoor Jakarta sepekan kemudian yaitu pada 16 Juni.

Baca juga: Yura Yunita siap getarkan hati pendengar lewat single "Jalan Pulang"

Meski bertajuk perayaan album ketiga, namun sang solois tetap membawakan beberapa materi terdahulu yang siap disajikan dengan spesial. Dalam konser tersebut nantinya Yura akan merayakan tangis dan melempar magis dari album ketiga "Tutur Batin" dengan membawakan sebanyak lebih dari 20 lagu.

"Pertunjukan Tutur Batin" di Surabaya dimulai pada pukul 19.30 WIB, sementara show di Jakarta akan dimulai pada pukul 20.00 WIB waktu setempat. Area pergelaran di dua kota tersebut akan mulai dibuka untuk calon penonton pada pukul 17.00 WIB waktu setempat.

Batas minimal usia calon penonton konser tersebut adalah enam tahun dan mereka yang berusia kurang dari 14 tahun harus ditemani oleh orang dewasa berusia 18 tahun atau lebih. Satu orang dewasa hanya dapat mendampingi satu anak di bawah 14 tahun.

Selain itu akan tersedia area terbatas calon penonton prioritas bagi disabilitas, lansia, ibu hamil dan orang yang sedang cedera.

Baca juga: Yura Yunita gelar konser album ketiga di Surabaya & Jakarta pada Juni

Baca juga: Saat semesta tinggikan orang-orang yang rendahkan hati di konser Yovie

Baca juga: Bawa tiga lagu, Yura Yunita tertantang tampil di konser Yovie Widianto

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023