- Common Mode Transient Immunity (CMTI) tinggi dan laju data berkecepatan tinggi -

Kawasaki, Jepang (ANTARA/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah meluncurkan isolator digital quad-channel berkecepatan tinggi, yaitu “Seri DCL54xx01,” yang menampilkan Common Mode Transient Immunity (CMTI) tinggi 100kV/μs (menit) dan laju data kecepatan tinggi 150 Mbps. Pengiriman volume enam produk dalam seri tersebut dimulai hari ini.

Memastikan keamanan dan keandalan peralatan otomatisasi pabrik membutuhkan perangkat isolasi yang memastikan insulasi dan mencegah rambatan kebisingan. Kini Toshiba menawarkan isolator digital sebagai solusi yang memenuhi persyaratan komunikasi sinyal multi saluran yang berkecepatan tinggi dan CMTI tinggi.

Produk baru ini menggunakan metode transmisi berinsulasi jenis kopling mangetik milik Toshiba untuk menghasilkan CMTI tinggi sebesar 100kV/μs (mnt) [1]. Sehingga menghasilkan toleransi tinggi terhadap kebisingan listrik antara input/output dalam komunikasi sinyal terisolasi, dan juga berkontribusi pada transmisi sinyal kontrol yang stabil dan pengoperasian peralatan. Dengan distorsi lebar pulsa rendah sebesar 0,8ns (tip.) [2] dan laju data berkecepatan tinggi 150 Mbps (maks,), isolator digital inni cocok untuk aplikasi komunikasi multi saluran yang berkecepatan tinggi seperti penghubung I/O dengan komunikasi Serial Peripheral Interface (SPI).

Kepada pelanggan, sejak 50 tahun lalu Toshiba menyediakan photocoupler, perangkat isolasi yang memastikan insulasi melalui kopling optik. Selanjutnya, selain photocoupler, perusahaan akan memperluas jajaran isolator digital quad-channel berkecepatan tinggi, ditambah jumlah saluran dan paket, dan menawarkan perangkat insulasi bermutu tinggi yang mendukung transmisi data di waktu nyata dan andal yang diperlukan untuk mengontrol peralatan industri.

Aplikasi
  • Sistem otomatisasi industri (penghubung I/O, pengontrol logika yang dapat diprogram, dan lain-lain)
  • Kontrol motor
  • Inverter
Fitur
  • Common Mode Transient Immunity Tinggi: CMTI=100kV/μs (mnt.)
  • Laju data berkecepatan tinggi: tbps=150Mbps (maks.)
  • Distorsi lebar pulsa yang rendah: PWD=0,8ns (tip.) (VDD1=VDD2=5V)
  • Quad-channel:
            Empat saluran maju dan nol saluran mundur

            Tiga saluran maju dan satu saluran mundur

Catatan:
[1] Kondisi tes: VI= VDD atau 0V, VCM=1500V, Ta=25 °C
[2] Kondisi tes: VDD1=VDD2=5V, Ta=25 °C


Spesifikasi Utama
Spesifikasi Utama



Catatan:
[3] Dalam pengembangan (Per Mei 2023)

Ikuti tautan di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk baru ini.

Ikuti tautan di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang isolator digital Toshiba.

Video
  • Standard Digital Isolators
Aplikasi
  • Inverter/Servo
  • UPS
  • PLC
Catatan Applikasi
  • Standard Digital Isolators

Untuk memeriksa ketersediaan produk baru di distributor online, kunjungi:
DCL540C01

DCL540D01

DCL540L01

DCL540H01

DCL541A01

DCL541B01

* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin adalah merek dagang milik masing-masing perusahaan.
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru pada tanggal pengumuman namun dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation adalah penyedia terkemuka di bidang solusi semikonduktor dan solusi penyimpanan yang canggih. Dengan pengalaman dan inovasi selama lebih dari setengah abad, kini menawarkan semikonduktor diskrit, produk sistem LSI sistem dan HDD yang luar biasa kepada pelanggan dan mitra bisnis.

21.500 karyawan Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di seluruh dunia memiliki tekad yang sama, yaitu memaksimalkan nilai produk dan mendorong kerja sama erat dengan pelanggan untuk menciptakan nilai dan pasar baru bersama-sama. Dengan penjualan tahunan saat ini mencapai lebih dari 800 miliar yen (AS$6,1 miliar), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap untuk berkontribusi dan membangun masa depan lebih cerah bagi semua orang di mana saja.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Pertanyaan Pelanggan:
Departemen Penjualan & Pemasaran Perangkat Optoelektronik.
Tel: +81-44-548-2218

Hubungi Kami

Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departmen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation



Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023