Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Kamis (11/5) di antaranya proses pembebasan lahan milik 11 kepala keluarga (KK) yang terdampak proyek normalisasi Kali Ciliwung hingga KPU DKI mulai menerima berkas pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) dari sejumlah partai.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. Pemkot proses SPH 11 warga terdampak normalisasi Kali Ciliwung

Pemerintah Kota Jakarta Selatan telah memanggil 11 kepala keluarga pemilik lahan yang terdampak proyek normalisasi Kali Ciliwung untuk memproses Surat Pelepasan Hak (SPH) terkait pembebasan lahan.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Sekda tegaskan DKI sama sekali tak terlibat Formula E Jakarta 2023

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus Setyono menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sama sekali tidak terlibat dalam penyelenggaraan Formula E Jakarta 2023.
Berita selengkapnya klik di sini

3. KPU DKI Jakarta terima berkas pendaftaran bacaleg PDIP

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta telah menerima seluruh berkas pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) Provinsi DKI Jakarta dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
Berita selengkapnya klik di sini​​​​​​​
 
Tangkapan layar - Foto udara Sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara, Kamis (5/5/2022). (ANTARA/Instagram/@jakartaeprixofficial)

4. Pemprov DKI lelang jabatan 12 posisi SKPD pada pekan depan

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus Setyono menjelaskan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada pekan depan akan melakukan lelang jabatan untuk 12 posisi kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) DKI Jakarta yang saat ini masih kosong atau diisi oleh pelaksana tugas (Plt).
Berita selengkapnya klik di sini

5. Harga beras di Pasar Tomang Barat Jakbar masih stabil

Harga jual beras di tingkat pedagang Pasar Tomang Barat, Jakarta Barat (Jakbar) sejak 1 Mei 2023 sampai saat ini masih stabil karena stok komoditas itu masih tersedia dengan cukup dan permintaan dari pembeli cenderung menurun setelah Lebaran tahun ini.
Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023