Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola K-pop WOODZ siap menampilkan lagu-lagu dalam album terbaru "OO-LI" untuk para penggemarnya di Indonesia melalui konser solo bertajuk "2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] IN JAKARTA" yang akan berlangsung pada 3 Juni 2023 pukul 15.00 WIB di The Kasablanka Hall, mal Kota Kasablanka.

"Halo MOODZ Jakarta, apa kabar? Aku WOODZ. Akhirnya aku akan mengunjungi Jakarta untuk konser tur '2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] IN JAKARTA'. Tunggu aku ya," ujar WOODZ melalui sebuah video yang diunggah promotor MecimaPro belum lama ini.

WOODZ mengatakan juga akan membawakan lagu-lagu lainnya dengan tampilan baru. Dia berharap para penggemarnya atau disapa MOODZ menantikan penampilannya.

"Pada konser ini, aku akan membawakan banyak lagu dari album terbaruku, 'OO-LI' dan juga lagu lainnya dengan tampilan baru. Jangan lupa nantikan penampilanku," kata dia.

Sebagai penutup video, WOODZ meminta para penggemar menjaga kesehatan.

"Sampai kita berjumpa nanti, jaga kesehatan kalian. MOODZ sayang, tunggu aku di Jakarta ya. Sampai jumpa. Dadah," tutur pria yang memiliki nama lengkap Cho Seung-youn itu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MCP (Mecimapro) (@mecimapro)


Jakarta akan menjadi kota pertama di kawasan Asia Tenggara pertama yang dia sambangi dalam rangkaian tur konser ini, setelah menggelar konser di Seoul selama dua hari pada 20 dan 21 Mei 2023.

Setelah Jakarta, penyanyi yang pernah tergabung dalam grup idola K-pop X1 itu dijadwalkan tampil di Kuala Lumpur pada 11 Juni 2023, diikuti Manila enam hari kemudian dan Bangkok pada 1 dan 2 Juli 2023.

Tak hanya di kota Asia Tenggara, WOODZ juga akan menggelar konser serupa di dua kota Negeri Sakura yakni Osaka dan Tokyo, kemudian kota-kota di Amerika Latin yaitu Meksiko City, Lima, Santiago dan Sao Paulo pada Juni hingga pertengahan Juli 2023. Total, dia akan menyambangi 10 kota baik di Asia maupun Amerika Latin.

WOODZ pada April lalu meluncurkan mini album kelima berjudul "OO-LI" yang terdiri dari tujuh lagu yakni "Deep Deep Sleep", "ABYSS", "Drowning", "Ready to Fight", "Busted", "Journey" dan "Who Knows".

Lagu utama "Journey" yang dihadirkan juga video musiknya ditulis dan disusun oleh WOODZ. Lagu ini bergenre pop dan berbicara tentang upaya menemukan diri sendiri, mengisi perjalanan baru dengan harapan daripada takut.

Baca juga: Penyanyi idola WOODZ akan mampir ke Jakarta Juni 2023

Baca juga: Musisi Woodz dinyatakan positif COVID-19

Baca juga: aespa siap gelar konser solo di Indonesia akhir Juni 2023

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023