Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Korea Selatan Cho Seung Youn alias Woodz dikonfirmasi telah didiagnosis positif COVID-19.

“Kami menginformasikan bahwa Woodz (Cho Seung Youn) telah dinyatakan positif COVID-19,” ungkap agensi itu dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Soompi, Senin.

“Woodz melakukan tes antigen cepat selama akhir pekan karena gejala pilek ringan dan demam ringan. Hasil tesnya keluar positif, sehingga dia langsung mengunjungi rumah sakit dan menjalani tes PCR,” lanjutnya.

Baca juga: Gunwoo T1419 jalani karantina mandiri usai dinyatakan positif COVID-19

Melalui hasil tes PCR yang diterima hari ini, agensi mengatakan bahwa Woodz mendapatkan hasil positif. Woodz pun saat ini sedang melakukan karantina mandiri di rumahnya untuk berfokus pada perawatan dan beristirahat.

“Saat ini, WOODZ sedang melakukan karantina mandiri di rumah untuk perawatan dan istirahat. Dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil tindakan yang diperlukan yang diarahkan oleh otoritas pengendalian penyakit,” jelas agensi itu.

Lebih lanjut, Yuehua Entertainment juga meminta pengertian dari para penggemar bahwa Woodz tidak dapat hadir di acara radio SBS Power FM “Wendy’s Young Street” minggu ini.

“Kami meminta pengertian Anda bahwa dia tidak akan dapat menghadiri acara radio SBS Power FM "Wendy's Young Street" yang disiarkan minggu ini,” tulis Yeuhua Entertainment.

“Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk membantu pemulihan artis yang cepat dengan mematuhi pedoman dari otoritas pengendalian penyakit,” tutupnya.

Baca juga: MOMOLAND setop sementara promosi di Meksiko

Baca juga: Idola K-pop tunda "comeback" hingga debut akibat COVID-19

Baca juga: Kontak dengan Wonwoo yang positif COVID-19, Hoshi ikut isolasi mandiri

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022