Jakarta (ANTARA) - Bek sayap Persita Tangerang Mario Jardel mengatakan berupaya tetap menjaga kondisi fisik saat jeda kompetisi menjelang bergulirnya Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Jardel mengatakan memiliki asa untuk selalu dalam kondisi bugar dan siap tampil bersama Pendekar Cisadane.

"Saya berlatih di rumah agar kondisi kebugaran badan saya tetap terjaga dan tentu berkumpul dengan keluarga juga," ungkap Jardel.

"Musim lalu saya mendapat menit bermain yang lebih baik dari tahun sebelumnya, itu sebuah peningkatan bagi saya pribadi. Namun saya juga sempat absen di beberapa pekan karena cedera," sambungnya.

Pemain berusia 22 tahun itu berharap pada musim depan dapat menampilkan permainan yang lebih konsisten untuk membantu tim meraih target yang diharapkan.

Baca juga: Persita Tangerang amankan jasa Mario Jardel dan Dede Sulaiman

Jardel mengatakan memiliki target yang sama seperti pemain lain yaitu bermain reguler dan memberikan permainan yang maksimal untuk Persita Tangerang.

Pemain kelahiran Bogor tersebut mengaku tidak sabar untuk kembali bermain dengan dukungan penuh suporter Persita seperti yang ia rasakan musim lalu.

"Kami adalah tim dengan kekeluargaan yang sangat kuat di dalam maupun di luar lapangan. Itu yang membuat kami mudah berkomunikasi dengan pelatih dan juga pemain," jelas Jardel.

"Persita Fans terus dukung dan doakan kami di setiap pertandingan, karena kalian adalah bagian dari kami juga. Mari kita berjuang bersama demi lambang Persita di dada," pungkasnya.

Pada musim lalu pemain kelahiran 7 November 2000 itu tercatat tampil sebanyak 14 pertandingan pada ajang Liga 1 Indonesia dengan total 844 menit bermain.

Mario Jardel akan menjalani musim kedua bersama Persita Tangerang setelah beberapa waktu lalu mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen.

Baca juga: Persita tambah komposisi pemain asing dengan gaet Christian Rontini
Baca juga: Persebaya tambah kekuatan lini belakang usai amankan Yohanes Kandaimu

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023