Jakarta (ANTARA) - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) fokus meningkatkan pelayanan untuk mengembalikan jumlah pelanggan sebelum COVID-19 sebanyak satu juta.
 
"Intinya adalah kita fokus pada peningkatan layanan dan kita ingin mengembalikan jumlah pelanggan yang sebelum pandemi kita sudah capai, kita ingin di tahun ini bisa kembalikan di angka satu juta," kata Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) Welfizon Yuza di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin.
 
Nantinya, kata Welfizon dalam waktu dekat TransJakarta akan meluncurkan program untuk meningkatkan jumlah pelanggan TransJakarta.
 
PT TransJakarta akan membangun empat halte baru yaitu Halte Tanah Tinggi, Halte Benyamin Suaeb, Danau Sunter A dan Danau Sunter B yang melayani koridor 14.
 
"Selain revitalisasi, TransJakarta juga akan membangun 4 halte di koridor 14, yaitu Halte Tanah Tinggi, Benyamin Suaeb, Danau Sunter Barat A, dan Danau Sunter Barat B," demikian informasi yang disampaikan melalui akun resmi Twitter @PT_Transjakarta.
 
TransJakarta juga akan menutup 10 halte yang direvitalisasi pada 31 Mei - 3 Juni 2023 dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggannya.
 
Halte yang akan direvitalisasi antara lain Koridor 1 Bundaran Senayan, Koridor 1 Karet, Koridor 9 Slipi Petamburan mulai 31 Mei 2023. Kemudian, Koridor 3 Jembatan Baru dan Koridor 7 Cawang UKI mulai 1 Juni 2023.
 
Selanjutnya ada Koridor 2 Pulomas, Koridor 4 Pasar Rumput, Koridor 9 Pancoran Barat mulai 2 Juni 2023, serta Koridor 3 Grogol 1 dan Koridor 9 Grogol 2 mulai 3 Juni 2023.

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2023