Madrid (ANTARA News) - Penyerang Valencia Roberto Soldado akan absen pada perempatfinal kedua Piala Raja dengan menjamu Real Madrid esok Rabu, setelah Minggu mengalami cedera otot paha saat timnya kalah di kandang dari juara Liga Spanyol itu di kandang.

Soldado mengalami "robek yang signifikan" pada otot paha di kaki kirinya," demikian pernyataan Valencia dalam situs mereka (www.valenciacf.com) seperti dikutip Reuters.

"Ia tidak akan masuk tim untuk pertandingan berikutnya," kata klubnya sambil menambahkan lamanya Soldado absen akan bergantung pada proses pemulihannya.

Real memenangi pertandingan pertama di Bernabeu pekan lalu dengan skor 2-0, untuk mendekatkan pertemuan semifinal dengan juara bertahan Barcelona atau Malaga, yang bermain imbang 2-2 pada pertandingan pertama di Nou Camp dan akan memainkan pertandingan kedua Kamis nanti di markas Malaga, Stadion Rosaleda.

Pasukan Jose Mourinho menang 5-0 atas Valencia di Mestalla Minggu yang merupakan kekalahan kandang terburuk bagi tim itu.

(H-RF/D011)

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013