Jakarta (ANTARA) -
Film ke-10 dari Fast and Furious Saga berjudul "FAST X" yang dibintangi Dom Toretto (Vin Diesel) telah hadir di bioskop Tanah Air, sebagaimana dikabarkan Universal Pictures International melalui rilis resminya pada Rabu (17/5). 
 
FAST X menghadirkan kembali para pemeran sebelumnya seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Sung Kang, Jason Statham, Charlize Theron, Scott Eastwood, serta pemeran baru Jason Momoa, Brie Larson dan Rita Moreno, yang tampil untuk pertama kalinya dalam franchise ini.

Baca juga: Kisah perjalanan akhir Dominic Toretto di "FAST X"
 
Di dunia Fast and Furious, mobil merupakan suatu perpanjangan dari setiap karakter. FAST X juga kembali memperkenalkan kepada penonton kendaraan yang memiliki performa unik, berani, dan inovatif.
 
 
Salah satu scene dalam film Fast X yang diproduksi oleh Universal International Pictures. (Universal International Pictures)
 
Deretan kendaraan klasik, baik Tuner maupun Muscle Car, membuat film ini tetap berada di tempatnya pada puncak sinema otomotif.
 
Dalam FAST X, turut hadir mobil yang lebih cepat dan bertenaga daripada sebelumnya.

Baca juga: Film "Fast X" dijadwalkan tayang pada 17 Mei 2023
 
Kendaraan khas film ini meliputi Dodge Charger Daytona Banshee SRT, Nissan Z, Cipher dengan prototype DeLorean, dan Harley Davidson, Pagani, hingga Hennessey Venom F5 Coupe.
 
Tak hanya itu, kecintaan Han (Sung Kang) akan mobil vintage pun turut menghadirkan Datsun 240Z tahun 1971.
 
Untuk memeriahkan perilisan FAST X, Universal International Pictures juga berkolaborasi bersama sejumlah musisi terkenal untuk mengisi soundtrack atau OST dari film Fast and Furious ke-10.
 
Salah satu kolaborasi yang dihadirkan adalah lagu berjudul “Angel” yang menghadirkan Jimin BTS bersama musisi Amerika seperti Kodak Black, NLE Choppa, JVKE dan Muni Long.
 
FAST X tayang dalam format 2D, 3D, 4D, dan IMAX di seluruh bioskop Indonesia secara serentak pada 17 Mei 2023. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi akun resmi Universal Pictures International di Instagram, Twitter, dan YouTube.

Baca juga: Jimin BTS rilis lagu bersama musisi Amerika untuk film "Fast X"

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023