Jakarta (ANTARA News) - Bintang "The Django Unchained", Leonardo DiCaprio mengatakan akan beristirahat untuk sementara waktu dari dunia film.

Aktor berusia 38 tahun ini merasa lelah setelah menjalani proses syuting tiga film layar lebar berturut-turut selama dua tahun belakangan.

"Saya merasa terkuras. Sekarang saya akan beristirahat untuk waktu yang lama," ujar DiCaprio kepada harian Jerman Bild, seperti yang dikutip oleh Daily Mail.

Sebelum syuting film terbarunya, "The Django Unchained", aktor ini menjalani proses syuting untuk film "The Great Gatsby" dan "The Wolf on Wall Street".

Aktor ini berencana menghabiskan waktu rehatnya untuk menjalankan hobinya yang lain, yaitu menyelamatkan lingkungan hidup.

"Saya akan berkeliling dunia dan melakukan hal baik untuk lingkungan hidup. Atap rumah saya ditutup dengan panel solar. Saya menggunakan mobil elektrik," ujarnya.

Sebelumnya, bintang film "Titanic" ini mengatakan suka berperan layaknya orang bodoh, untuk bersantai.

"Jadi kebiasaan buruk saya adalah bercengkrama dengan teman-teman, membicarakan sesuatu yang tidak penting dan bertingkah seperti orang bodoh. Ini seperti terapi, dengan berakting seperti orang bodoh dengan teman-teman."

(M048)


Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2013