Jakarta (ANTARA) - Menambahkan serum dalam rangkaian perawatan harian dapat memberikan hasil kulit sehat dan mulus secara cepat. Tidak mengherankan jika serum banyak dicari karena manfaatnya yang ampuh.
 
Dalam serum, terdapat kandungan bahan aktif untuk mencerahkan sekaligus menutrisi, mengurangi hingga mencegah agar masalah kulit tidak datang kembali.

Namun, untuk menemukan serum yang tepat, harus menyesuaikan kebutuhan dan jenis kulit. Kabar baiknya, kamu kini bisa mendapatkan serum-serum berkualitas dengan harga yang terjangkau dan terjamin aman serta sudah BPOM.

Dari sejumlah brand serum yang bisa ditemukan di pasaran, Hayfa Skincare merupakan salah satu yang terbaik. Hayfa mengeluarkan 3 varian serum aman dan sudah BPOM. Masing-masing serum memiliki keunggulan berbeda-beda yang disesuaikan dengan permasalahan kulit wanita dan pria dewasa di Indonesia.

Serum Hayfa Skincare yang Aman dan Sudah BPOM

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, Hayfa Skincare adalah produk perawatan kulit wajah dari perusahaan Hayfa. Dengan pengalaman di bidang produksi dan franchise perawatan kulit selama 20 tahun lebih, kini Hayfa berhasil mengeluarkan 3 varian serum dengan manfaat kompleks dan tentunya aman.

Ketiga varian tersebut adalah FH Serum, V-GEN Serum, dan Yellow Soothing Serum. Masing-masing serum tersebut memiliki kandungan dan khasiat yang berbeda-beda.

1. FH Serum
Varian pertama yaitu FH Serum. Ini adalah serum dengan kandungan aktif Phytic Acid dan Lactic Acid.

Phytic Acid merupakan AHA alami yang paling ringan namun memiliki sifat anti-aging yang mampu mengurangi kerutan, serta melembapkan sehingga kulit wajah menjadi kenyal. Selain itu, kandungan ini memiliki kemampuan eksfoliasi untuk menghilangkan flek hitam, bekas jerawat hitam (PIH) dan bekas jerawat kemerahan (PIE), sekaligus beruntusan.

Kandungan lainnya, yakni Lactic Acid membantu meningkatkan pergantian sel, serta menghilangkan kulit mati lebih cepat. Dengan demikian, serum ini boleh digunakan sebagai home peeling. Dosisnya tergolong ringan sehingga aman digunakan untuk peeling di rumah tanpa perlu pengawasan dokter.

Hasil menggunakan serum ini secara rutin membuat kulit wajah bersih, kenyal, dan bercahaya.

2. V-GEN Serum
Sama-sama lightening serum, namun varian V-GEN lebih diperuntukan bagi kamu yang ingin mencerahkan kulit. Hal ini dikarenakan V-GEN Serum Hayfa telah dilengkapi dengan kandungan vitamin C.

Tidak hanya mampu meningkatkan warna kulit jadi lebih cerah, serum ini juga mampu menunda tanda-tanda penuaan, memperbaiki skin barrier dengan hasil pori-pori yang rapat, serta memudarkan jerawat dan noda hitam yang susah hilang.

Di samping itu, serum dapat digunakan sebagai home peeling dengan dosis ringan.

3. Yellow Soothing Serum
Serum terakhir memiliki kemampuan menenangkan. Khasiat ini didapat dari kandungan Centella Asiatica yang terkandung di dalam serum sehingga mampu meredakan iritasi atau peradangan akibat jerawat, beruntusan, dan lainnya yang membuat permukaan kulit tidak nyaman. Ditambah kandungan Allantoin untuk melembapkan kulit, mengatasi iritasi di kulit wajah jadi semakin efektif.

Selain menenangkan kulit yang iritasi, Yellow Soothing Serum dapat mencerahkan, menghaluskan kulit, menghilangkan bopeng, serta merapatkan pori-pori kulit wajah. Demikian, kulit menjadi bersih, mulus, dan cerah.

Gunakan serum Hayfa yang sesuai dengan permasalahan kulit wajah kamu untuk hasil kulit yang sehat dan menawan setiap hari.

Dapatkan promo terbaru dan give away produk ataupun treatment gratis di klinik, langsung dari Hayfa Skincare untuk kamu yang beruntung hanya dengan mengikuti Instagram @hayfaskincare dan TikTok @hayfaskincare.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023