Jakarta (ANTARA) - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), Jumat, membuka penyelenggaraan XTRA XPO 2023 yang berlangsung tiga hari, Jumat-Minggu, 19-21 Mei 2023 serentak di Senayan City, Jakarta, Pakuwon Mall, Surabaya, dan DeliPark, Medan.

"XTRA XPO merupakan salah satu signature event yang digelar sejak 2016 dan selalu sukses menyedot animo nasabah dan masyarakat untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari CIMB Niaga," kata Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan dalam Pembukaan XTRA XPO 2023 di Jakarta, Jumat.

Nasabah yang akan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga guna mendapatkan XTRA CRAZY DEALS, bisa melakukan registrasi secara online melalui link di website CIMB Niaga dan menukarkan poinnya secara digital pada mesin Digital Avatar Visual (DAV) di lokasi XTRA POIN 2023 di hari yang telah dipilih.

"XTRA XPO merupakan salah satu wujud komitmen CIMB Niaga untuk memberikan customer experience terbaik kepada para nasabah," katanya.

Pada acara ini, nasabah dapat mengoptimalkan Poin Xtra yang dimiliki untuk mendapatkan berbagai produk impian dari puluhan merchant mitra CIMB Niaga.

Adapun Poin Xtra adalah program loyalitas yang diberikan kepada nasabah ritel CIMB Niaga berupa poin reward atas beragam aktivitas keuangan dan transaksi perbankan yang dilakukan nasabah.

“Selama acara XTRA XPO berlangsung, kami memberikan kesempatan istimewa kepada nasabah untuk menukarkan Poin Xtra menjadi voucher merchant dengan diskon sebesar 50 persen," katanya.

Dengan voucher tersebut, nasabah dapat membeli berbagai produk mitra CIMB Niaga dengan harga lebih murah sampai batas akhir masa berlaku voucher.

Produk-produk yang dapat dibeli tersebut mulai rumah, mobil, gadget, tiket travel, belanja berbagai kebutuhan sehari-hari hingga makanan dan minuman.

Jika pada hari biasa 1 Poin Xtra dapat ditukar menjadi Rp10, khusus pada XTRA XPO 2023, 1 Poin Xtra dapat ditukar menjadi Rp20.

"Masyarakat yang belum menjadi nasabah tidak perlu khawatir, karena selama berlangsungnya XTRA XPO CIMB Niaga juga memiliki banyak program menarik untuk pembukaan tabungan, kartu kredit, dan produk-produk lainnya," katanya.

Dengan menjadi nasabah dan terus meningkatkan transaksi, nantinya nasabah dapat mengumpulkan Poin Xtra untuk dapat dinikmati pada XTRA XPO selanjutnya serta program promosi lainnya dari CIMB Niaga.

Untuk informasi lengkap mengenai XTRA XPO dapat diakses melalui cimb.id/xtraxpo.

Baca juga: CIMB Niaga Finance rilis Sukuk Wakalah Bi Al-Istitsmar Rp1 triliun
Baca juga: CIMB Niaga Finance terima pendanaan sindikasi syariah Rp700 miliar
Baca juga: CANF targetkan pembiayaan mobil listrik naik dua kali lipat

 

Pewarta: Sanya Dinda Susanti
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2023