Kawasaki, Jepang (ANTARA/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah meluncurkan “SSM14N956L, MOSFET common-drain N-channel 12V dengan peringkat arus 20A, untuk digunakan dalam sirkuit perlindungan baterai dalam paket baterai lithium-ion (Li-ion), misalnya untuk perangkat seluler. Pengiriman dimulai hari ini.
Paket baterai Li-ion mengandalkan sirkuit perlindungan yang sangat kuat untuk mengurangi panas yang dihasilkan saat pengisian daya dan pengosongan daya serta meningkatkan keamanan. Sirkuit ini harus menampilkan konsumsi daya yang rendah dan pengemasan ber kepadatan tinggi, jadi perlu MOSFET yang kecil dan tipis dengan On-resistance yang rendah.
 
SSM14N956L menggunakan proses mikro Toshiba, seperti SSM10N954L yang sudah dirilis. Hal ini memastikan kehilangan daya yang rendah, karena karakteristik On-resistance rendah yang terdepan di industry ini[1] dan daya standby rendah, yang direalisasikan dengan karakteristik arus bocor sumber gerbang rendah yang terkemuka di industri[1]. Kualitas ini membantu memperlama durasi pengoperasian baterai. Produk baru ini juga menggunakan paket baru yang kecil dan tipis, TCSPED-302701 (2,74 mm x 3,0 mm, t = 0,085 mm (tip.)).
 
Toshiba akan terus mengembangkan produk MOSFET untuk sirkuit perlindungan pada perangkat yang diberi daya oleh paket baterai lithium-ion.
 
Penggunaan
 
Alat elektronik konsumen, perangkat kantor dan pribadi dengan paket baterai lithium-ion, termasuk smartphone, tablet, power bank, perangkat yang dapat dikenakan, konsol game, sikat gigi listrik, kamera digital mungil, kamera SLR digital, dan lain-lain.
Fitur
 
On-resistance rendah yang terdepan di industri ini [1] : RSS(ON)=1.1mΩ (typ.) @VGS=3,8V
Arus bocor sumber gerbang rendah yang terkemuka di industri ini[1] : IGSS=±1μA (maks) @VGS=±8V
Paket TCSPED-302701 yang kecil dan tipis: 2,74 mm x 3,0 mm, t=0,085 mm (Tip.)
Struktur common-drain yang mudah digunakan dalam sirkuit perlindungan baterai
 
Catatan:
[1]: Di antara produk dengan peringkat yang sama. Per Bulan Mei 2023, Survei Toshiba
 
Spesifikasi Utama
Spesifikasi Utama
 
Catatan:
[2] Produk telah dirilis.
 
Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang produk baru.
 
Untuk memeriksa ketersediaan produk baru di distributor online, kunjungi:
SSM14N956L
 
* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin adalah merek dagang milik masing-masing perusahaan.
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru pada tanggal pengumuman namun dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
 
Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
 
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation adalah penyedia terkemuka di bidang solusi semikonduktor dan solusi penyimpanan yang canggih. Dengan pengalaman dan inovasi selama lebih dari setengah abad, kini menawarkan semikonduktor diskrit, produk sistem LSI sistem dan HDD yang luar biasa kepada pelanggan dan mitra bisnis.
21.500 karyawan Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di seluruh dunia memiliki tekad yang sama, yaitu memaksimalkan nilai produk dan mendorong kerja sama erat dengan pelanggan untuk menciptakan nilai dan pasar baru bersama-sama. Dengan penjualan tahunan hampir sebesar 800 miliar yen (AS$6,1 miliar), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap untuk berkontribusi dan membangun masa depan lebih cerah bagi semua orang di mana saja.
 
 
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
Kontak
 
Pertanyaan Pelanggan
Departemen Penjualan & Pemasaran Perangkat Sinyal Kecil.
Tel: +81-44-548-2215
Hubungi Kami
 
Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
 
 
 
Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023