Jakarta (ANTARA) - Aktris Audi Marissa membagikan cerita pascamenikah dan proyek terbaru yang sedang dilakukannya saat ini.

Saat ditemui di penayangan perdana film “The Little Mermaid” di Jakarta, Senin (22/5), Audi mengatakan akan segera membintangi sebuah film yang judulnya masih dirahasiakan saat ini. Menurutnya, film yang akan diperankannya tersebut memiliki alur cerita yang menarik hingga akhirnya ia menerima tawaran film tersebut.

“Ini ceritanya oke banget lah,” kata Audi.

Bahkan, ia sempat menolak beberapa tawaran film dan serial televisi yang datang padanya karena merasa tidak cocok dengan alur ceritanya. Oleh sebab itu, ia pun segera menerima tawaran film yang dirasa memiliki cerita menarik dan sesuai dengan peran yang akan dimainkannya.

Selain proyek film terbaru, Audi juga tengah disibukkan dengan bisnis tas yang saat ini dirintisnya. Audi Marissa yang memiliki beragam koleksi tas dari jenama-jenama terkenal tersebut sempat melakukan bisnis preloved tas hingga akhirnya memutuskan menjual sendiri tas dengan jenama miliknya pribadi.

Bisnis tas yang dinamai “Axam” tersebut memiliki beberapa jenis produk khusus wanita, yakni tas, dompet, hingga tas untuk riasan wajah. Rencananya, Audi akan meluncurkan desain beberapa produk baru di tanggal 24 Mei 2023 mendatang.

Sementara itu, ibu satu anak ini mengatakan ingin menyekolahkan sang anak di Taiwan. Diketahui suami Audi Marissa, Anthony Xie merupakan aktor Indonesia yang sempat berkarir di Taiwan. Meski belum diketahui waktu pastinya, Audi berharap anaknya dapat melanjutkan sekolah di sana agar dekat dengan keluarga suaminya yang saat ini tinggal di Taiwan.

“Kalau di Taiwan, udah tau mau di mana. Soalnya dia (suaminya) dulu sekolahnya di sana,” ujar Audi.

Audi Marissa merupakan aktris sekaligus pembawa acara yang telah meniti karir sejak tahun 2007. Sempat dijuluki ratu cinlok atau cinta lokasi karena sering terlibat hubungan asmara dengan lawan mainnya, Audi telah membintangi sejumlah film dan serial televisi, seperti “Putih Abu-abu dan Sepatu Kets” (2009) dan “Sama-sama Suka” (2013). Kini, selain disibukkan dengan proyek film dan bisnisnya, Audi juga telah membina rumah tangga sejak tahun 2020 lalu dan menjalani peran sebagai seorang ibu dari satu orang anak.

Baca juga: Beradegan mesra dengan Maxime, Audi Marissa tak enak dengan Prilly
Baca juga: Audi Marissa jadi lebih religius setelah main film ini
Baca juga: Banyak online shop penipu, Audi Marissa pilih-pilih endorsement

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2023