Jakarta (ANTARA News) - CA Technologies akan menggelar CA Solution Day 2013 di Jakarta 6 Februari mendatang dengan tujuan membantu profesional teknologi informasi mengoptimalkan manajemen lingkungan TI mereka.

Acara bertema “Delivering Innovative Business Services with Speed and Agility” itu juga memungkinkan industri TI Indonesia untuk dapat menyamai pertumbuhan bisnis dengan mulus dan bergerak dari mengelola TI menjadi penggerak dalam inovasi, kata siaran pers CA Technologies di Jakarta, Selasa.

CA Solution Day 2013 diharapkan dapat mempertemukan lebih dari 150 pemimpin manajemen TI di Indonesia untuk mengetahui bagaimana TI dapat digunakan agar tumbuh sejalan dengan kecepatan bisnis dalam menghadapi tantangan “new normal” - yang meliputi mobile, sosial, cloud, pasar baru, dan model pengiriman baru.

Peserta akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan solusi inovasi bisnis terbaru, mempelajari penerapan terbaik dari para rekan serta mitra sesama industri TI, dan mendengar tentang tren teknologi serta terobosan terbaru dari pemimpin industri dalam teknologi satu hari ini.

"Fokus CA Solution Day 2013 adalah untuk berinteraksi dan bertukar wawasan dengan pelanggan setia kami dan mitra di Indonesia," ungkap Victor Cheng, Vice President, Asia South, CA Technologies.

"Kami berkomitmen untuk terus berkembang dan melalui acara ini, kami berharap untuk dapat berbagi visi dalam memungkinkan Inovasi Layanan Bisnis dengan para eksekutif dan manajer TI."

“Inovasi bisnis berbasis TI dibutuhkan agar dapat sejalan dengan pertumbuhan bisnis yang pesat di Indonesia. Kami ingin mengkomunikasikan bagaimana lanskap global telah berubah, “ ungkap Aswil Nazir, Managing Director PT CA Solusi Teknologi, sebagai Country Representative Partner (CRP) CA Technologies di Indonesia.

Dalam acara ini, CA Technologies akan memberikan penjelasan mengenai strategi Business Service Innovation (BSI) perusahaan, serta gambaran secara detil yang memungkinkan organisasi untuk membuat perubahan yang penting dari mengelola dan memelihara TI, hingga mengendalikan inovasi yang sebenarnya dan pertumbuhan dengan percepatan, perubahan, dan keamanan dalam TI.

Beberapa pimpinan perusahaan ternama CA Technologies akan membahas topik secara mendalam dan luas, seperti: komputasi awan, manajemen akses dan identitas, mengendalikan nilai bisnis dengan manajemen proyek & portofolio, serta memahami dan mengelola pengalaman layanan untuk pelanggan.

(*)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013