Jakarta (ANTARA News) - CA Technologies mengumumkan jajaran produk CA Desktop Migration Manager (CA DMM) untuk memudahkan transisi dari Windows XP ke sistem operasi yang lebih aman.

Siaran pers CA Technologies menyebutkan, produk tersebut juga dapat diunduh gratis bagi semua perusahaan yang terkena dampak lanjutkan dukungan terhadap Windows XP.

Solusi tersebut juga memberikan migrasi zero-touch ketika digunakan bersama CA Client Automation.

“Tanpa kesinambungan dukungan teknis dan update keamanan dari Microsoft, Windows XP menghadapkan para pelanggan kami pada kerentanan dan risiko yang signifikan," kata  jelas Vic Mankotia, Vice President, Solution Strategy, Asia Pacific & Japan, CA Technologies.

CA Technologies menilai tantangan sistem migrasi menjadi hal yang relevan saat ini.

Tantangan untuk membuat kembali lingkungan dekstop yang unik pada masing-masing pengguna menjadi sulit  ketika melakukan upgrade atau menambah perangkat pada ribuan PC.

Hal ini juga meliputi pemeliharaan dan pengiriman : pengaturan sistem dan aplikasi, file data dan folder, buku alamat e-mail, dan masih banyak lagi.

Ketika beroperasi secara manual, proses ini memakan waktu, memerlukan peningkatan pekerja, berpotensi besar error, dan menghambat pengadopsian teknologi baru.  

CA DMM menjalankan proses migrasi termasuk pada bookmarks yang unik, buku alamat dan bahkan gambar latar belakang pribadi dapat dipindahkan dengan baik.

CA Technologies menawarkan pengguna mengunjungi Cloud Commons untuk mengakses CA DMM secara gratis.

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014