Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Sabtu (27/5) di antaranya persiapan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila secara nasional di Monumen Nasional dengan kerja bakti.

Kemudian, Jalan Layang Non Tol (JLNT) di Pluit jadi tempat tinggal Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS).

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Pemprov DKI bersihkan kawasan Monas persiapan Hari Lahir Pancasila

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengadakan kerja bakti membersihkan kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, untuk mempersiapkan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila secara nasional pada 1 Juni 2023.

Berita selengkapnya klik di sini


2. JLNT Pluit terbengkalai jadi hunian PPKS

Fasilitas umum (fasum) berupa Jalan Layang Non Tol (JLNT) di Pluit , Penjaringan, Jakarta Utara, yang terbengkalai kini menjadi hunian para Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS).

Berita selengkapnya klik di sini

3. Legislator DKI dukung pembongkaran ruko penyerobot fasum di Pluit

Anggota DPRD DKI Jakarta, Gani Suwondo mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk membongkar bangunan rumah toko (ruko) penyerobot fasilitas umum (fasum) di wilayah Pluit, Jakarta Utara.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Heru apresiasi karya ramah lingkungan siswa SMAN 81 di kompetisi India

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengapresiasi produk ramah lingkungan karya siswa dari Sievasco Student Company, perusahaan pelajar yang dikelola SMAN 81 Jakarta yang akan mengikuti kompetisi internasional Asia Pasific Company of the Year (AP COY) di India.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Polisi beri bantuan beasiswa dan pengasuhan bayi di Penjaringan

Polres Metro Jakarta Utara dan Polres Pelabuhan Tanjung Priok memberi bantuan beasiswa kepada anak putus sekolah agar bisa melanjutkan pendidikan dan bantuan kepada ibu pengasuh bayi yatim piatu di Penjaringan, Jumat.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023