Jakarta (ANTARA) - Produsen memori dan solusi teknologi, Kingston Technology, kembali hadir di pameran tahunan Computex yang diselenggarakan di Taipei, Taiwan, mulai Selasa dengan membawa produk-produk terbarunya.

"Kami sangat senang dapat kembali ke COMPUTEX untuk menghadirkan solusi komprehensif yang akan membantu pengguna di berbagai bidang kehidupan mereka, sebagai 'Kingston Is With You'," kata Wakil Presiden Bidang Pemasaran dan Pengembangan Bisnis Kingston Asia-Pasifik, Kevin Wu, dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta pada Selasa.

Di ajang pameran tersebut, stan (booth) Kingston tampil dalam lima zona, di antaranya termasuk zona creator gadgets dan enterprise suite yang masing-masing memamerkan memori DDR5 non-binary untuk pengguna pribadi dan DC600M Enterprise SSD untuk perusahaan server. Di stan enterprise suite, Kingston juga menghadirkan produk Industrial SD Card.

Baca juga: Kingston FURY hadirkan tampilan baru pada jajaran DDR5

Selain itu, hadir pula zona gamer ecstasy yang menampilkan rakitan PC khusus yang dibangun oleh modder PC teratas dunia, bersama lini produk memori Kingston FURY DDR5 non-binary dan SSD Kingston FURY Renegade. Memori Kingston FURY DDR4 juga ditampilkan bersama opsi DDR5 RGB yang memiliki 18 efek pencahayaan RGB FURY CTRL™ di zona gamer ecstasy.

Tak hanya itu, Kingston menghadirkan XS1000 External SSD secara eksklusif di zona vlogger essentials. XS1000 External SSD merupakan form faktor yang diklaim ringkas untuk memberikan portabilitas terbaik dalam membantu pengguna menyimpan, membagikan, serta mentransfer dokumen (file).

Baca juga: Anak muda yang tertarik dengan teknologi canggih di data expo 2023

Terakhir, Kingston memamerkan solusi teknologi yang digunakan oleh brand global terkemuka seperti Acer, ASUS, BBK Electronics, OPPO, dan lainnya. Produk memori Kingston ini dapat ditemukan di perangkat smart home, drone, e-books, hingga alat (tools) pendidikan.

Selama pameran Computex 2023, produsen memori itu juga menghadirkan "Kingston Starship No.35" yang merupakan truk eksperiensial yang memungkinkan pengunjung untuk mengeksplorasi performa produk Kingston.

Baca juga: Kingston hadirkan USB flash drive model kelinci mini di Indonesia

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023