counter

Aqua Group beri penghargaan generasi Gemas

Aqua Group beri penghargaan generasi Gemas

- (ANTARA/Tria Dianti)

Jakarta (ANTARA News) - Aqua Group memberikan penghargaan kepada anak muda yang gemar mengelola sampah (GEMAS) di Jakarta pada Senin.

"Penghargaan ini merupakan puncak dari rangkaian kampanye Gemas yang telah diselenggarakan selama satu tahun," ujar Vice President Corporate Secretary Aqua Group, Parmaningsih Hadinegoro.

Penghargaan tersebut diberikan kepada 11 SMA/SMK peserta lokakarya, yang memiliki ide atau gagasan kreatif dalam menyampaikan pesan-pesan pengelolaan sampah dalam bentuk majalah dinding (mading).

Kompetisi majalah dinding ini telah dimulai sejak November 2012 dan diikuti oleh lebih dari 30 SMA/SMK di seluruh DKI - Jakarta.

Penilaian pemenang meliputi aspek isi pesan, kreativitas peserta dalam penyampaian pesan, serta bentuk tampilan mading itu sendiri.

"Sampah dapat dikelola dengan baik, dan dimulai dengan cara yang sederhana yaitu mulai dari membuang sampah pada tempatnya," ujar Parmaningsih.

Kampanye yang dilakukan selama satu tahun terakhir ini, bertujuan untuk menyampaikan kampanye kepada publik untuk bisa mengelola sampah dengan baik.

(M048)

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Mengedukasi dan mencari solusi masalah sampah

Komentar