BNN Provinsi DKI Jakarta sudah memiliki program-program luar biasa yang bisa dilanjutkan dan dipertahankan
Jakarta (ANTARA) - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Petrus Reinhard Golose meminta BNN Provinsi DKI Jakarta lebih gencar memberantas narkotika serta berinovasi menyukseskan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Petrus berharap BNNP DKI Jakarta memiliki program P4GN yang dapat direalisasikan dengan baik di tengah-tengah masyarakat.

"Dengan demikian akan berdampak bagi masyarakat DKI Jakarta yang sangat rawan terhadap penyalahgunaan narkotika," ujarnya saat melakukan kunjungan kerja ke BNNP DKI Jakarta, Rabu.

Petrus menilai BNN Provinsi DKI Jakarta sudah memiliki program-program luar biasa yang bisa dilanjutkan dan dipertahankan.

Petrus berharap program yang telah disusun oleh BNN Provinsi DKI Jakarta dapat direalisasikan dengan baik.

Kehadiran Petrus di kantor BNN Provinsi DKI Jakarta menjadi agenda pertamanya sebelum memberikan kuliah umum dengan tema "Pemuda Cerdas, Bangkit Tolak Narkoba" di Universitas Trisakti, Jakarta Barat.

Dengan didampingi Pejabat Tinggi Madya dan Pejabat Tinggi Pratama BNN, Kepala BNN disambut hangat oleh Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta Jackson Lapalonga.
Baca juga: Pemkot Jakbar imbau warga waspadai peredaran narkoba
Baca juga: Beberapa poin memberatkan hukuman pidana Teddy Minahasa menurut hakim
Baca juga: Polres Jakbar temukan gudang penyimpanan jutaan pil tramadol-heximer

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023