Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming Netflix merilis sejumlah foto tampilan pertama (first look) dari film "Rebel Moon" karya sutradara Zack Snyder yang dijadwalkan tayang pada 22 Desember 2023, melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Foto tampilan pertama tersebut diumumkan Netflix pada Rabu melalui akun media sosial resminya. Foto-foto menampilkan para pemeran ansambel termasuk Sofia Boutella yang menjadi pemain utama. Selain itu ada pula Djimon Hounsou, Ed Skrein, Michiel Huisman, Doona Bae, Ray Fisher, hingga Charlie Hunnam.

Film "Rebel Moon" turut menghadirkan Anthony Hopkins yang menyuarakan karakter Jimmy, Staz Nair, Fra Fee, Cleopatra Coleman, Stuart Martin, Ingvar Eggert, dan seterusnya.
 
Sofia Boutella dalam film "Rebel Moon" (2023) karya sutradara Zack Snyder. (ANTARA/HO-Netflix)


Ditulis oleh Snyder bersama Kurt Johnstad dan Shay Hatten, "Rebel Moon" merupakan film fantasi-ilmiah yang telah disiapkan selama bertahun-tahun oleh Snyder yang dikenal lewat film-filmnya seperti "300" (2007), "Man of Steel" (2013), dan "Army of the Dead" (2021).

Film ini mengikuti kisah tentang sebuah koloni yang awalnya diliputi penuh kedamaian di pinggir galaksi namun terancam oleh pasukan tentara dari pemegang kekuasaan yang sewenang-wenang.

Kora (Sofia Boutella), yang asing dan misterius, menjadi harapan warga desa agar mereka bisa bertahan hidup. Dia berusaha untuk menemukan sejumlah petarung mahir yang akan berjuang bersama menghadapi kekuatan Mother World.

Kora pun mempersatukan para pejuang yang terdiri dari kaum pemberontak, petani, hingga yatim piatu akibat perang dari berbagai dunia. Mereka bersatu dalam satu tujuan untuk pembebasan dan pembalasan dendam.

Baca juga: Chris Hemsworth sapa fans di Filipina jelang perilisan "Extraction 2"

Baca juga: Netflix kembali gelar "Tudum", disiarkan dari Brasil pada 18 Juni 2023

Baca juga: "Black Mirror" musim baru tayang 15 Juni 2023 dengan lima episode

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023