Ini benar-benar penampilan buruk dari Joe. Ini tidak asing juga karena ia membuat sejumlah kekeliruan di tahun ini
Southampton (ANTARA News) -  Manajer Manchester City Roberto Mancini menyebut penjaga gawang Joe Hart "terlalu banyak membuat kesalahan" manakala menghadapi Southampton dalam laga Liga Inggris (Premier League).

Mancini menyudutkan Hart. Buntutnya, City kalah 1-3 dari Southampton dalam laga yang digelar pada Sabtu (9/2).

Kekalahan itu salah satunya karena Hart membuat blunder.  Hart luput mengamankan bola hingga melewati selangkangannya yang kemudian disambar oleh Steven Davis.

Hart juga keliru mengantisipasi bola "backpass" Gareth Barry, yang membuat gelandang City itu mencetak gol bunuh diri, sebagaimana dikutip dari laman SkySports.

Penjaga gawang berusia 25 tahun itu memang telah membuat sejumlah kekeliruan di musim ini. Dan Mancini menyoroti kekeliruan Hart itu.

Mancini mengatakan, "Joe membuat begitu banyak kekeliruan. Penampilannya tidak terlalu baik juga. Ini benar-benar penampilan buruk dari Joe. Ini tidak asing juga karena ia membuat sejumlah kekeliruan di tahun ini."

Akibat kekalahan ini, City memberi isyarat menyerah dalam perebutan gelar Liga Inggris. City ketinggalan 12 poin dari Manchester United (MU).
(A024)

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013