Saya berharap kami memberi tontotan yang memang menarik bagi pecinta sepak bola dunia
London (ANTARA News) - Manajer Real Madrid Jose Mourinho menyebut duel pasukannya melawan Manchester United (MU) dalam ajang Liga Champions sebagai "pertandingan yang paling ditunggu oleh dunia".

Real Madrid akan menghadapi MU dalam babak knock out 16 besar Liga Champions yang akan digelar di Estadio Santiago Bernabeu pada Kamis WIB. Duel keduanya merupakan gumpal perseteruan antara dua manajer kondang di dunia, Mourinho di kubu Madrid, dan Alex Ferguson di kubu MU.

Selain itu, duel raksasa sepak bola itu menjadi "perang batin" bagi pemain Cristiano Ronaldo karena pemain Portugal itu melawan bekas klubnya, sebagaimana dikutip dari Reuters.

"Kami harus mendapat kehormatan untuk melakoni laga ini," kata Mourinho kepada MUTV.

"Banyak orang berpikir bahwa kami berada di bawah tekanan karena salah satu dari kami harus tersisih dari kompetisi yang besar ini," katanya.

"Seluruh staf dan pemain, baik dari Real Madrid maupun Manchester United, merasa bahwa pertandingan ini sungguh merupakan kehormatan. Inilah pertandingan yang ingin anda saksikan. Dan kami harus menyiapkan laga nanti sebaik mungkin," kata Mourinho.

"Ini tentu pertandingan yang besar," kata manajer asal Portugal itu.

"Setiap orang ingin menyaksikan pertandingan ini. Tidak ada yang enggan menyaksikannya. Inilah pertandingan yang dunia ingin saksikan. Mereka tidak menanti pertandingan-pertandingan lain di Liga Champions. Saya berharap kami memberi tontotan yang memang menarik bagi pecinta sepak bola dunia," kata Mourinho.

Sementara itu, manajer MU Alex Ferguson mengatakan, "Saya saling melontarkan candaan dengan Mourinho sebelum pertandingan. Ia dalam kondisi siap tempur.  Kami akan menghadapi pertandingan luar biasa pada Rabu ini."
(A024)  

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013