Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Sabtu (10/6) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari pelanggan Netflix melonjak pasca penerapan "password-sharing" berbayar, hingga Kemenkominfo pantau perkembangan AI di media sosial jelang Pemilu 2024. Berikut rangkumannya.

1. Pelanggan Netflix melonjak pasca penerapan "password-sharing" berbayar

Pelanggan Netflix di Amerika Serikat mengalami pelonjakan signifikan pasca aplikasi layanan pemutaran film tersebut menetapkan biaya tambahan bagi pelanggan yang membagikan password akun ke orang lain (password-sharing).

2. Samsung akan suplai chip otomotif ke Hyundai​​​​​​

Samsung Electronics Co. mengumumkan akan menyuplai prosesor otomotif terbaru ke Hyundai Motor Co. untuk sistem infotainment in-vehicle generasi berikutnya dari produsen mobil tersebut.

3. Kontak kulit ibu dan bayi prematur tingkatkan keberhasilan menyusui​​​​​​​

Sebuah studi menunjukkan kontak kulit-ke-kulit antara bayi yang baru lahir dan diletakkan di dada ibu kandung tanpa alas dapat meningkatkan tingkat keberhasilan menyusui dan meningkatkan ikatan antara orang tua dan anak.

4. Lagu "Take Two" BTS duduki puncak iTunes Top Songs di 92 negara​​​​​​​

Lagu peringatan 10 tahun supergrup K-pop BTS berjudul "Take Two" telah berhasil memulai debutnya di puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 92 negara di seluruh dunia.​​​​​​​

5. Kemenkominfo pantau perkembangan AI di media sosial jelang Pemilu 2024

​​​​​​​Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) terus memantau perkembangan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) terkait dengan penyebaran informasi memanfaatkan media sosial dalam konteks politik menyambut perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023