Seri adalah sesuatu yang pada dasarnya saya nantikan untuk sebuah pertandingan terbuka di leg kedua. Saya pikir nanti akan habis-habisan sampai menit terakhir
Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengaku puas dengan hasil imbang yang diperoleh timnya saat menjamu Manchester United dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB.

Menurut dia, skor 1-1 sudah dinantikannya. Hasil itu akan membuat pertandingan leg kedua di Old Trafford semakin seru.

"(Seri) adalah sesuatu yang pada dasarnya saya nantikan untuk sebuah pertandingan terbuka di leg kedua. Saya pikir nanti akan habis-habisan sampai menit terakhir," ujar Mourinho kepada SkySports.

"Peluangnya 50/50. Kami bisa mencetak lebih dari satu gol di sana," katanya.

Pelatih asal Portugal itu, mengomentari  United yang terlalu tertutup ketika bertanding di Santiago Bernabeu. Dia bahkan menyoroti dua bek yaitu Rio Ferdinand dan Jonny Evans yang tidak berani melewati tengah lapangan.

Mourinho menganggap permainan bertahan dari United tersebut sangat menyusahkan. Terutama bagi para penyerang Madrid yang ingin mencetak lebih dari sekedar satu gol.

"Mereka hanya bertahan dan menunggu... Saya pikir mereka menunggu bola-bola mati atau sebuah serangan balik untuk menambah gol," papar mantan pelatih Chelsea itu. (lod)

   

Penerjemah: M Baghendra Lodra
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013