Jakarta (ANTARA) -
Grup band yang digawangi Isaac G. Mondi dan Asilah Andreina pada vokal, Rainer Bangsawan dan Haryo Tejo pada gitar, juga Vico Wibowo pada keyboard merilis karya terbaru berupa single baru berjudul "Hasratku Saja".
 
Melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta pada Senin, "Hasratku Saja" menjadi lagu pertama Harra di tahun 2023. Isaac mengatakan, lagu tersebut menceritakan tentang perasaan nyaman yang kadang disalah artikan.
 
"Lagu ini ceritanya tentang perasaan nyaman yang kita rrarasakan kadang bisa disalah artikan oleh lawan jenis dan hal tersebut membuat kita jadi bimbang dengan perasaan yang kita rasakan,” ungkap Isaac.

Baca juga: Single baru Adhika Nararya terinspirasi dari cerita "podcast"
 
"Situasi dimana kita sedang alam keadaan tidak bisa membuka hati untuk menghadirkan cinta yang lain, tapi di sisi lain kita juga tidak ingin memusnahkan rasa nyaman yang kita rasakan dari orang tersebut,” ujar Asilah menambahkan.
 
Dengan dirilisnya karya terbaru itu, Harra pun berharap dapat mewakili perasaan orang-orang yang sedang merasakan kisah yang sama seperti yang diangkat dalam lagu.
 
“Semoga perasaan kalian tersampaikan lewat lagu ini dan kami harap lagu ini dapat juga diterima oleh masyarakat luas, terutama untuk para penikmat musik di Indonesia,” turut Rainer.
 
Adapun dalam pembuatan lagu tersebut, Harra dibantu oleh Dendy Sukarno alias Jawa dari grup musik Maliq & D’Essentials untuk proses mixing dan mastering.
 
"Hasratku Saja" sudah dapat dinikmati di seluruh platform streaming digital di Indonesia.

Baca juga: Harra ajak pendengar jelajahi dunia fantasi lewat single "Fantasia"

Baca juga: Idgitaf ungkapkan rasa ego lewat single baru "Kehilangan"

Baca juga: Tiara Effendy dan Harra kolaborasi rilis lagu "Sua Sapa"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023