Boston, Massachusetts (ANTARA News) - Boston Celtics menguber angka pada kuarter keempat ketika mengalahkan Chicago Bulls 71-69, Rabu, selain pertahanan kuat dan sumbangan 12 poin dari pemain forward Kevin Garnett.

Garnett, menurut laporan AFP, membuahkan delapan dari poinnya pada kuarter terakhir dan membuat total 11 rebound untuk Celtics, yang memimpin 36-35 pada paruh waktu permainan.

Brandon Bass membuat angka tertinggi dalam laga itu dengan 14 poin untuk Celtics, yang memperbaiki penampilan menjadi 8-1 sejak pemain guard All-star Rajon Rondo absen dalam laga NBA bulan lalu karena mengalami cedera pada urat kakinya.

Marco Belinelli memimpin Chicago dengan sumbangan 12 poin dan Joakim Noah serta Carlos Boozer masing-masing membuat double-doubles dalam kekalahan timnya.

Noah mengakhiri pertandingan dengan membuat 10 poin dan 16 rebound sedangkan Boozer menyumbang 11 poin dan 11 rebound untuk Bulls, yang kini kalah dalam empat dari lima pertandingan mereka.

Celtics mengalahkan Chicago 30-20 secara keseluruhan pada 13 menit akhir di hadapan 18.624 penonton yang memadati Arena TD Garden.

Chicago menghasilkan hanya 36,5 persen dari lemparan di lapangan dan membuahkan tiga dari 17 lemparan tiga angka, sedangkan Boston melakukan lemparan 36,8 persen dari lapangan.

Celtics, yang memiliki rekor laga kandang 20-9 dan belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di TD Garden, tidak diperkuat pemain guard lain, Leandro Barbosa, yang mengalami cedera kaki. Barbosa bergabung dengan Rondo dan pemain rookie Jared Sullinger (cedera punggung) yang harus beristirahat pada sisa musim pertandingan ini.

(A008) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013