counter

Konser Noah santai

Konser Noah santai

Album Baru Noah Personel kelompok musik Noah (kiri-kanan) Lukman, Reza, Uki, David, Ariel menunjukkan album perdananya berjudul "Seperti Seharusnya" di Jakarta, Sabtu (22/9). Album grup musik yang sebelumnya bernama Peterpan ini berisi 10 lagu diantaranya "Raja Negeriku", "Jika Engkau" dan "Hidup Untukmu Mati Tanpamu". (FOTO ANTARA/Teresia May)

Denpasar (ANTARA News) - Grup band Noah menyuguhkan suasana konser santai untuk menghibur ratusan penggemar yang memenuhi sebagian Lapangan GOR Ngurah Rai Denpasar, Kamis malam.

Band asal Bandung yang dimotori Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David itu menyuguhkan beberapa lagu andalan dari album teranyar sampai terdahulu.

Ratusan penonton asyik dibawa berjingkrak sambil menyanyikan beberapa lagu di antaranya "Sesuatu", "Separuh Aku" dan hits terbaru "Hidup Untukmu Mati Tanpamu".

Ariel dan kawan-kawan tetap tampil apik serta memuaskan bagi para penggemarnya walaupun dengan panggung dan tata cahaya yang tidak semegah konser untuk ukuran salah grup band papan atas tersebut.

Ariel, sang vokalis tampil dengan gayanya yang khas menggunakan baju kaos dan celana jeans serba hitam.

"Ada yang kurang sepertinya, oh kayaknya harus ngerjain orang yang di belakang," kata penyanyi flamboyan itu sambil meminta penonton menunjuk personel lainnya untuk bernyanyi solo.

Setelah itu sang vokalis menyebutkan beberapa nama personel band itu, akhirnya para penonton pun dengan semangat meminta Reza, penabuh drum, untuk menyanyi.

"Mungkin Nanti," ujar Reza mengucapkan judul lagu untuk disuguhkan selanjutnya kepada para penggemar.

Namun penabuh drum itu hanya bernyanyi sebentar saja karena mengaku tidak hapal seluruh liriknya.

"Lagu seutuhnya akan dibawakan oleh Ariel," teriak Reza yang disambut gemuruh penonton.

Pada konser itu Noah tampil dengan durasi sekitar satu jam. Sebelum mereka tampil, para penonton yang didominasi pasangan muda-mudi itu disuguhi penampilan grup Gecko dan tiga band pembuka.

"Memang penontonnya tidak penuh, tapi saya suka suasana jadi lebih santai dan aman saat nonton. Bahkan ada yan menonton sambil membawa anak kecil ke sini," kata Salim, salah seorang penggemar Noah. (IGT/M008)

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar