empat rute yang mengarah ke JIExpo Kemayoran
Jakarta (ANTARA) - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menyediakan empat rute khusus ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran 2023 untuk memudahkan mobilitas pelanggan.

"Kami menyediakan empat rute yang mengarah ke JIExpo Kemayoran. Bagi pelanggan yang ingin datang ke Pekan Raya Jakarta dapat menggunakan TransJakarta," kata Kepala Departemen Humas dan CSR Wibowo dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa.

Rute tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan TransJakarta bagi Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran 2023.
 
Empat rute itu yakni rute 2C (Balai Kota- JIExpo), rute PRJ1 (JIExpo - Kemayoran), rute PRJ2 (Matraman Baru - JIExpo Kemayoran) dan rute PRJ3 (Pulo Gadung 1- JIExpo Kemayoran).

Baca juga: PT TransJakarta bolehkan pelanggan tidak pakai masker

Rute bus TransJakarta khusus PRJ tersebut akan melayani pelanggan selama kegiatan berlangsung mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

Sementara, waktu operasi bus ini mulai dari Senin sampai Jumat pukul 15.00 WIB-23.00 WIB dan Sabtu-Minggu mulai pukul 09.00 WIB-24.00 WIB.

Pameran terlama dan terbesar di kawasan Asia Tenggara, Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) digelar selama 33 hari pada 14 Juni-16 Juli 2023 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Marketing Director JiExpo Kemayoran, Ralph Scheunemann mengatakan, Jakarta Fair Kemayoran tahun ini diikuti oleh 2.500 perusahaan peserta yang terdiri dari 1.500 stan dengan berbagai produk unggulan dengan pemberian potongan harga atau diskon.

Baca juga: Untuk sementara, rute TransJakarta ke Bandara Soetta tidak untuk umum

"Penyewa ada 2.500 perusahaan dengan 1.500 stan dan yang menggembirakan adalah pembagiannya itu kurang lebih adalah 60 persen pihak swasta dan 40 persen UMKM," kata Ralph dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (7/6).

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023