Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Selasa (13/6), mulai dari Dinkes DKI usul pasien COVID-19 tidak isolasi tapi tetap bermasker hingga PAM Jaya bentuk tim khusus tata aset.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Dinkes DKI usul pasien COVID-19 tidak isolasi tapi tetap bermasker

Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta mengusulkan agar pasien positif COVID-19 tidak perlu melakukan isolasi mandiri (isoman) tetapi harus tetap memakai masker.

Baca berita selengkapnya di sini

2. PAM Jaya bentuk tim khusus tata aset

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Jaya (PAM Jaya) selaku BUMD di lingkungan DKI Jakarta, membentuk tim khusus penataan aset milik perusahaan untuk menindaklanjuti opini "tidak memberikan pendapat" atau disclaimer dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap laporan keuangan PAM Jaya 2022.

Baca berita selengkapnya di sini

3. Imigrasi Priok lebih aktif cegah keberangkatan PMI non-prosedural

Kantor Imigrasi Kelas I Tempat Pemeriksa Imigrasi (TPI) Tanjung Priok memperkuat kinerja dengan lebih aktif mencegah keberangkatan pekerja migran Indonesia (PMI) non-prosedural.

Baca berita selengkapnya di sini

4. PPKUKM DKI tingkatkan penggunaan produk lokal dukung Gernas BBI

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah (PPKUKM) terus meningkatkan penggunaan produk lokal untuk mencapai target belanja produk dalam negeri oleh pemerintah yang sejalan dengan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI).

Baca berita selengkapnya di sini

5. UMKM Jakarta Barat diminta maksimalkan penggunaan web Jakpreneur

Pemerintah Kota Jakarta Barat (Pemkot Jakbar) meminta pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di darah itu untuk memaksimalkan penggunaan web Jakpreneur untuk mempermudah koordinasi dengan para pemangku kepentingan, sekaligus pengembangan bisnis mereka.

Baca berita selengkapnya di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2023