Jakarta (ANTARA) - Saluran tvN dari Korea Selatan telah memberi tanggapan terkait dengan kemungkinan musim ketiga untuk serial drama “Tale of the Nine-Tailed” yang diperankan oleh Lee Dong Wook dan Kim Bum.

Menurut laporan dari Soompi, Rabu waktu setempat, musim kedua drama tersebut baru saja berakhir pada pekan lalu. Di akhir episode terakhir “Tale of the Nine-Tailed 1938″ setelah kredit dan pesan “terima kasih” kepada pemirsa, terdengar Lee Yeon berkata, “Jadi ini Joseon?” Drama tersebut kemudian menunjukkan adegan animasi singkat Lee Yeon berlari dari dua pria yang mengejarnya di era Joseon.

Adegan tersebut pun dinilai menimbulkan kemungkinan memiliki rencana untuk musim ke-3 yang lebih jauh ke masa lalu.

Pada 13 Juni waktu Korea Selatan, tvN yang menayangkan drama tersebut pun mengonfirmasi bahwa mereka sedang mendiskusikan kemungkinan musim ketiga dari drama tersebut, tetapi menyatakan bahwa belum ada keputusan pasti terkait hal itu.

“Kami membiarkan semua kemungkinan terbuka, tetapi saat ini, belum ada yang ditetapkan,” kata pihak tvN.

"Tale of the Nine-Tailed,” yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2020, menceritakan kisah tentang gumiho jantan (mitos rubah berekor sembilan) Lee Yeon (diperankan oleh Lee Dong Wook) di masa sekarang.

Namun pada musim kedua kali ini, drama “Tale of the Nine-Tailed 1938” bercerita tentang Lee Yeon yang kembali ke tahun 1938. Dia pun akhirnya menjalani petualangan untuk bisa kembali ke masa asalnya.

Baca juga: Jo Bo Ah akan tampil di Tale of the Nine-Tailed 1938 tanpa bayaran

Baca juga: "Tale of the Nine Tailed 1938" akan hadir di Prime Video


Baca juga: Lee Dong Wook akan kembali di "Tale of The Nine-Tailed" musim kedua

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023