Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Rabu (14/6) masih menarik dan relevan untuk disimak, dari adu akting Hyun dan Hwang Minhyun di "My Lovely Liar", hingga harga MG4 EV diklaim lebih murah Rp100 juta dibandingkan Hyundai Ioniq 5. Berikut rangkumannya.

Kim So-Hyun dan Hwang Minhyun akan beradu akting di "My Lovely Liar"

Aktris asal Korea Selatan Kim So-Hyun akan segera membintangi drama terbaru berjudul “My Lovely Liar” bersama Hwang Minhyun. TvN telah merilis poster drama “My Lovely Liar” dan memperlihatkan potret manis keduanya sebagai pemeran utama drama tersebut. Dalam keterangan poster itu, Kim Do-Ha yang diperankan oleh Hwang Minhyun yang bingung bertanya pada So-Hyun.

Sherina merasa akrab dengan karakternya di "Petualangan Sherina 2"

Aktris Sherina Munaf mengatakan bahwa dirinya merasa akrab atau familier terhadap karakter bernama sama yang dia mainkan kembali dalam versi dewasa di sekuel film "Petualangan Sherina" yang dijadwalkan rilis pada 28 September 2023.

CEO OpenAI beberkan peran ChatGPT dalam perkembangan pendidikan

Pencipta ChatGPT sekaligus CEO OpenAI Sam Altman mengatakan kehadiran chatbot ChatGPT yang dilengkapi teknologi kecerdasan buatan (AI), dalam kegiatan belajar mengajar berperan dalam proses perkembangan dunia pendidikan.

Polusi udara bisa sebabkan efek merugikan pada kesehatan kulit

Dokter spesialis kulit dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) dr Arini Astasari Widodo, MS, SpKK mengatakan, polusi udara bisa menyebabkan efek merugikan pada kesehatan kulit, seperti memicu stres oksidatif dan peradangan.

Harga MG4 EV lebih murah Rp100 juta dibandingkan Hyundai Ioniq 5

MG Motors Indonesia, secara resmi merilis harga kendaraan listrik terbaru mereka yakni MG4 EV sebesar Rp649 juta. Harga tersebut terpaut lebih murah Rp100 juta dibandingkan dengan Hyundai Ioniq 5 sebagai salah satu pilihan kendaraan ev di tanah air.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023