Jakarta (ANTARA) -
Peristiwa kriminal yang terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Kamis (15/6) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali mulai dari pelaku tabrak lari di Tol Cakung menyerahkan diri hingga pengamanan gedung Mahkamah Konstitusi (MK).
 
Berikut rangkuman beritanya:

1. Pelaku tabrak lari di pintu masuk Tol Cakung serahkan diri

Jakarta (ANTARA) - Pelaku tabrak lari terhadap pengendara motor, Moses Bagus Prakoso (34) menyerahkan diri ke Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Satuan Wilayah (Satwil) Jakarta Timur, pada Rabu malam (14/6).

Baca selengkapnya di sini

2. LPSK catat restitusi biaya perawatan David Rp100 miliar lebih
 
Jakarta (ANTARA) - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mencatat restitusi biaya perawatan rumah sakit hingga kondisi sampai saat ini korban penganiayaan David Ozora (17) mencapai seratus miliar rupiah lebih.
 
Baca selengkapnya di sini

3. Seribuan personel diturunkan untuk amankan gedung MK

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya menurunkan 1.202 personel gabungan untuk pengamanan di sekitar gedung Mahkamah Konstitusi (MK) saat sidang pleno pembacaan putusan terkait gugatan sistem pemilu, Kamis.

Baca selengkapnya di sini

4. Polda Metro Jaya berhasil tangkap 44 pelaku perjudian di Jakarta Pusat

Jakarta (ANTARA) - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya berhasil menangkap 44 orang pelaku perjudian paikyu dan tasiau di Jakarta Pusat.

Baca selengkapnya di sini

5. Polisi tangkap enam pelaku curanmor di wilayah Jadetabek

Jakarta (ANTARA) - Subdit pencurian bermotor (Ranmor) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil menangkap enam tersangka dalam kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi (Jadetabek).

Baca selengkapnya di sini
 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2023