Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di DKI Jakarta pada Kamis (16/6) mulai dari sopir bajaj mengeluhkan pungli di Jakarta Fair hingga kualitas udara Jakarta terburuk ketiga di dunia.
 
Berikut rangkuman beritanya:

1. Sopir bajaj keluhkan pungli ormas-oknum Dishub di Jakarta Fair

Jakarta (ANTARA) - Supir bajaj mengeluhkan adanya pungutan liar (pungli) dari organisasi kemasyarakatan (ormas) hingga oknum berseragam Dinas Perhubungan (Dishub) di salah satu kawasan pintu masuk Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca selengkapnya di sini

 2. Kualitas udara Jakarta Kamis siang jadi terburuk ketiga di dunia

Jakarta (ANTARA) - Kualitas udara di Jakarta berdasarkan data IQAir menduduki posisi ketiga sebagai kota dengan kualitas udara terburuk di dunia, Kamis (15/6) pukul 13.15 WIB.

Baca selengkapnya di sini

3. Pemprov DKI dan Bank DKI kembangkan budidaya hidroponik di rusun

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Bank DKI menjalin kerja sama mengembangkan budidaya tanaman hidroponik di rumah susun (rusun) dalam rangka meningkatkan aktivitas perekonomian penghuninya.

Baca selengkapnya di sini

4. Sudinhub Jakbar razia truk yang kerap parkir liar di Cengkareng

Jakarta (ANTARA) - Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Barat merazia dan melakukan penderekan terhadap truk yang kerap parkir liar di Jalan Peternakan III, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis.

Baca selengkapnya di sini

5. DKI targetkan 5.000 pengunjung per hari dalam penyelenggaraan PRJ

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menargetkan 5.000 pengunjung per hari dalam penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat pada 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

Baca selengkapnya di sini
 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2023