Tidak ada manajer seperti saya dalam hitungan lima belas bulan ke belakang. Ini kenyataan
Manchester (ANTARA News) - Roberto Mancini merasa "gede rumongso" (GR) dengan menyebut dirinya sebagai "manajer terbaik di Inggris" meskipun Manchester City kini tertinggal 12 poin dari seteru lawasnya Manchester United (MU) di klasemen Liga Inggris (Premier League).

Jauh panggang dari apa, situasi itu yang kini menerpa Mancini. Manajer asal Italia itu kemudian menunjuk bahwa City mampu memenangi gelar Piala FA dan Liga Inggris pada musim 2010-2011.

Mancini memang "ge er" meski ia terus bertekad meraih gelar bersama tim asuhannya itu, sebagaimana dikutip dari laman Guardian.

Ia berkata kepada BBC, "Dalam lima belas bulan belakangan ini saya manajer terbaik di Inggris. Seseorang mengatakan karena City dapat berganti manajer dalam kurun enam bulan, kemudian ada kabar (Pep) Guardiola akan bergabung ke sini, setelah itu Guardiola akhirnya ke Bayern Munich".

"Saya memenangi satu gelar Liga Inggris, satu Piala FA, satu trofi Community Shield (Agustus lalu). Tidak ada manajer seperti saya dalam hitungan lima belas bulan ke belakang. Ini kenyataan," kata Mancini.
(A024)

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013