Jakarta (ANTARA) - Blibli memberikan rekomendasi perlengkapan yang harus disiapkan sebelum menonton pertandingan sepak bola antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Argentina yang akan digelar beberapa hari lagi.

Pertandingan FIFA Matchday antara timnas sepak bola Indonesia melawan Argentina menjadi momen yang ditunggu-tunggu dengan penuh antusias oleh masyarakat Indonesia. Antusiasme masyarakat dibuktikan dengan melonjaknya penjualan kostum pemain sepak bola terutama jersey timnas Indonesia dan Argentina.

“Karena euforia pertandingan ini, ditambah Indonesia juga menjadi peraih medali emas di SEA Games 2023. Selama periode April hingga Juni terjadi peningkatan transaksi sebesar 30 persen,” kata VP Sport & Outdoor Activities Category Blibli, Elsa Maria Pattie, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta pada Jumat.

Blibli memberikan rekomendasi perlengkapan yang perlu disiapkan sebelum menonton penampilan Asnawi dan kawan-kawan dalam menghadapi tim nasional Argentina.

Baca juga: Gaya busana modest bersama Bestie dan Brotherhood

Jersey

Dalam setiap gelaran pertandingan sepak bola tentu jersey menjadi barang wajib yang dikenakan para suporter untuk menunjukkan kecintaannya pada tim kesayangan. Baik jersey tim sepak bola Indonesia maupun Argentina, sebaiknya kenakan jersey original yang dibeli dari toko resmi.

Untuk memenuhi kebutuhan akan jersey original, Blibli menghadirkan toko resmi seperti Mills yang menyediakan jersey tim nasional Indonesia antara lain Home Player atau Home Replica. Saat ini ada penawaran istimewa pembelian jersey timnas Indonesia dengan diskon hingga 50 persen dan mendapatkan tambahan voucher diskon Rp 25 ribu.

Pakaian olahraga

Selain jersey tim sepak bola, pakaian olahraga juga cocok digunakan saat menyaksikan pertandingan Indonesia melawan Argentina nanti. Pakaian olahraga sengaja dirancang agar menyerap keringat dengan baik dan menjaga kelembapan tubuh agar seseorang dapat baraktivitas dengan nyaman.

Blibli menghadirkan promo menarik pada kategori produk Olahraga dan Aktivitas Luar Ruang dari berbagai merek pakaian olahraga seperti Adidas, Diadora, New Balance, Nike, Puma, dan masih banyak lagi.

Tas

Siapkan tas yang nyaman untuk menyimpan keperluan penting. Seperti waist bag yang cukup dilingkarkan di pinggang, tas ransel (backpack), atau tas serut (drawstring bag) merupakan pilihan tas simpel untuk beraktivitas di luar ruangan. Saat ini berbagai merek olahraga mengeluarkan berbagai tas dari bahan nilon, kanvas, polyester hingga polypropylene sehingga ringan dan kuat.

Baca juga: UNIQLO umumkan 4 desain baru lagi dari koleksi T-shirt "Peace for All"

Baca juga: Chika Alifia ungkap gaya berbusana yang sedang tren tahun ini

Baca juga: Fesyen muslim alami peningkatan transaksi di Blibli

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023