Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang pada Senin (19/6) di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif masih layak dan relevan untuk disimak kembali hari ini. Mulai dari T5 siap debut lewat single ”Move” bulan Juli hingga Yadea keluarkan dana Rp15 triliun untuk pabrik di Filipina. Berikut rangkuman beritanya.

1. Yadea gelontorkan dana Rp15 triliun untuk pabrik di Filipina

Pabrikan otomotif asal China, Yadea menyambut perkembangan yang positif dengan menggelontorkan dana sebesar 1 miliar dolar atau Rp15 tirliun untuk pengembangan fasilitas produksi terbaru di Filipina.

2. T5 siap debut lewat single ”Move” bulan Juli

Unit grup Treasure, T5, yang terdiri dari So Junghwan, Doyoung, Jihoon, Yoon Jaehyuk, dan Junkyu siap debut dengan merilis single berjudul "Move" pada Juli mendatang.

3. Pemerintah segera tentukan titik prioritas layanan SATRIA-1

Pemerintah Indonesia segera menentukan titik-titik prioritas layanan internet dari pemanfaatan Satelit Republik Indonesia 1 (SATRIA-1) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mengatakan telah menyiapkan rapat koordinasi dengan lembaga maupun kementerian terkait untuk membahas hal itu.

4. Bioskop Online lanjutkan ”roadshow” film ”Pesantren” ke Malang

Setelah singgah di SMKN 12 Surabaya dan Ruang Halle Wisma Jerman Surabaya, platform streaming Bioskop Online melanjutkan roadshow film "Pesantren" di Jawa Timur ke Kota Malang.

5. Yasinta Aurellia siap berkompetisi di ajang Miss Supranational 2023

Pemenang Puteri Indonesia Lingkungan 2023 Yasinta Aurellia menyatakan dirinya siap untuk maju di ajang Miss Supranational 2023 yang akan berlangsung di Polandia.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023