Jakarta (ANTARA) - Festival musik Glastonbury 2023 akan dimulai pada hari Rabu (21/6) besok di Inggris, menghadirkan nama-nama besar seperti Elton John.

Melansir laman Telegraph, Senin (19/6), sebagian besar penampil telah diumumkan, termasuk nama-nama yang sudah mapan seperti Elton John, Guns N’ Roses, dan Arctic Monkeys.

Elton John menjadi sumber kegembiraan khusus karena penampilan pada Minggu malam nanti di Pyramid Stage disebut sebagai penampilan terakhir di Inggris dalam tur terakhirnya.

Legenda musik itu juga mengatakan penampilannya di Glastonbury akan menyertakan tamu kejutan dan setlist yang jauh berbeda.

Baca juga: Guns N' Roses dan Arctic Monkeys jadi penampil utama di Glastonbury

Sementara itu, panggung Woodsies Tent di Glaston bury masih terdapat teka-teki dua aksi besar pada Jumat dan Sabtu malam yang akan diumumkan kemudian. Informasi yang ada hingga hari ini, Hot Chip, Rina Sawayama dan Christine and The Queens akan tampil di panggung tersebut.

Penonton juga dapat menyaksikan Queens of the Stone Age di panggung lainnya, serta Manic Street Preachers, the Lathums, dan supergrup Generation Sex, yang menampilkan Billy Idol dan Tony James dari Generation X, dengan gitaris Sex Pistols Steve Jones dan drummer Paul Cook.

Chemical Brothers akan menjadi headline panggung Arcadia.

Baca juga: Elton John umumkan tak lagi pakai Twitter

Baca juga: Billie Eilish akan jadi bintang utama termuda di Festival Glastonbury


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023