Kawasaki, Jepang (Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") meluncurkan IC driver motor untuk peralatan konsumen dan peralatan industri yang tidak membutuhkan banyak komponen eksternal dan disimpan dalam paket kecil yang sangat serbaguna dan hemat ruang. Peluncuran ini memperluas jajaran Toshiba dengan empat produk: “TB67S581FNG,” “TB67S580FNG,” “TB67H481FNG” dan “TB67H480FNG.” Pengiriman dimulai hari ini.
Dua produk baru, TB67S581FNG dan TB67S580FNG, adalah IC driver motor stepping bipolar dua fase. TB67S581FNG memiliki peringkat voltase output motor 50V dan peringkat arus output motor 2,5A[1] sedangkan TB67S580FNG masing-masing memiliki peringkat 50V dan 1,6A[1].

Dua produk lainnya, TB67H481FNG dan TB67H480FNG, adalah IC driver H-bridge ganda arus konstan, dengan peringkat voltase output motor 50V dan peringkat arus output motor 2,5A [1]. Antarmuka input TB67H481FNG adalah input IN, sedangkan TB67H480FNG menggunakan input PHASE.

Produk ini menggunakan paket HTSSOP28 kecil yang sangat serbaguna, dengan area pemasangan sekitar 39% lebih kecil dari paket HTSSOP48 yang digunakan untuk produk Toshiba saat ini, TB67S109AFNG. Berbeda dengan terminal paket tipe QFN yang tersusun dalam empat arah, terminal paket HTSSOP tersusun dalam dua arah untuk mempermudah pengkabelan pada papan sirkuit. Semua IC menggabungkan kapasitor untuk sirkuit pompa muatan, sehingga lebih sedikit komponen eksternal dan menghemat ruang di papan sirkuit.

IC driver motor mendukung voltase catu daya motor 8,2V hingga 44V dengan konsumsi daya hingga 20μA saat mode tidur, sehingga dapat digunakan secara luas untuk pemakaian catu daya 12V/24V.

Toshiba akan terus mengembangkan berbagai produk untuk berbagai aplikasi dan memberikan solusi total yang berperan pada penyederhanaan desain, pengurangan luas papan, dan pemangkasan biaya total.

Catatan:
[1] Arus aktual yang menggerakkan motor dibatasi oleh suhu ambien, voltase catu daya, dan kondisi pengoperasian lainnya.

Penggunaan

  • Printer
  • Printer multi fungsi
  • Anjungan Tunai Mandiri (ATM)
  • Mesin penukar uang
  • Kamera pengawas
  • Proyektor, dan lain-lain
Fitur

  • Paket HTSSOP28 kecil: 6,4 mm x 9,7 mm (tip.)
  • Tidak perlu kapasitor eksternal untuk sirkuit pompa muatan.
  • Konsumsi daya rendah: IM1=20μA (maks.) (Mode tidur)

Spesifikasi Utama



Ikuti tautan berikut untuk informasi lebih lanjut tentang produk baru ini.

Ikuti tautan berikut untuk informasi lebih lanjut tentang IC Driver Motor Toshiba.

Untuk memeriksa ketersediaan produk baru di distributor online, kunjungi:
TB67S581FNG

TB67S580FNG

TB67H481FNG

TB67H480FNG

* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin adalah merek dagang milik masing-masing perusahaan.
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru pada tanggal pengumuman namun dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage adalah penyedia terkemuka di bidang solusi semikonduktor dan solusi penyimpanan yang canggih. Dengan pengalaman dan inovasi selama lebih dari setengah abad, kini menawarkan semikonduktor diskrit, produk sistem LSI sistem dan HDD yang luar biasa kepada pelanggan dan mitra bisnis.
21.500 karyawan Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di seluruh dunia memiliki tekad yang sama, yaitu memaksimalkan nilai produk dan mendorong kerja sama erat dengan pelanggan untuk menciptakan nilai dan pasar baru bersama-sama. Dengan penjualan tahunan hampir sebesar 800 miliar yen (AS$6,1 miliar), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap untuk berkontribusi dan membangun masa depan lebih cerah bagi semua orang di mana saja.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak

Pertanyaan Pelanggan:
Departemen Penjualan & Pemasaran Perangkat Analog & Otomotif
Tel: +81-44-548-2219

Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation



Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023