Jakarta (ANTARA) -
Retail resmi produk Apple, Digimap, menghadirkan cenderamata eksklusif berupa tas jinjing untuk laptop dengan sentuhan visualisasi hasil karya seniman Darbotz.

Kali ini Digimap menggandeng Darbotz, seorang digital artist asal Indonesia yang tidak hanya dikenal luas di dalam negeri tapi juga di mancanegara.

Digimap mengajak Darbotz dalam kolaborasi ini bertujuan untuk menyediakan wadah bagi para seniman Indonesia untuk menuangkan kreativitasnya pada produk mereka serta memberikan inspirasi bagi para seniman muda tanah air.

"Kita ingin semua pihak berkreasi menunjukkan minat dan bakat mereka of course menggunakan produk yang kita miliki yaitu Apple products," kata Head of Marketing PT. MAP ZONA ADIPERKASA, Farah Fausa Winarsih, pada acara konferensi pers kolaborasi Digimap X Darbotz di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan pada Selasa.

Baca juga: Digimap gelar Digimania, tawarkan promosi pembelian produk Apple

"Tujuan kita dalam berkolaborasi adalah menginspirasi kawula muda atau seniman muda makanya kita memilih Darbotz sebagai our ambassador," tambah Farah.

Dalam kolaborasi tersebut, Darbotz menghadirkan sebuah karya bertajuk "Human Connection". Melalui karya tersebut Darbotz ingin menyampaikan bahwa perpaduan teknologi dengan sentuhan tangan manusia dapat menghasilkan sebuah karya terbaik.

"Seberapa pun teknologi yang kita gunakan tapi kita tetap membutuhkan human connection bisa juga dibilang itu adalah penggabungan sesuatu yang konvensional dan sesuatu yang modern itu akan menghasilkan sesuatu yang bagus," kata Darbotz yang turut hadir pada kesempatan yang sama.​​​​​​​

Digimap melalui kampanye #iChooseCreativity mengajak pengunjung Pondok Indah Mall 3 untuk mengunjungi instalasi karya visualisasi Digimap x Darbotz di gerai Digimap PIM 3, Ground Floor dan Satellite di area Skybridge, lantai 2.

Mulai dari 17 Juni hingga 2 Juli 2023, pengunjung juga dapat mengikuti kontes foto di instalasi tersebut dengan mengunggah foto ke akun instagram dengan tag @digimap_id untuk berkesempatan memenangkan AirPods Gen 3.

Baca juga: Digimap gandeng Rinaldy A Yunardi sambut iPhone 14 dan iPhone 14 pro
Baca juga: Digimap kolaborasi Muklay dan Niion hadirkan merchandise eksklusif

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023